space
POST MATCH T1 VS GEN.G, TERLIHAT FAKER MEMBENTURKAN KEPALANYA DI BOOTH
PC
Minggu, 04 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Paska laga antara T1 vs Gen.G di LCK Summer Split 2024, terlihat dari sisi T1 para pemain mereka cukup ramai dan heboh. Beredar di internet, ada video Faker yang membenturkan kepalanya tanpa henti ke tembok sampai dihentikan oleh Gumayusi dan lainnya.

Tentunya hal ini menimbulkan pertanyaan kenapa kira-kira Faker melakukan ini. Memang, T1 kalah 2-0 melawan Gen.G saat itu, tapi kekalahan mereka tidak ada yang buruk dan sebenarnya memang dari sisi Gen.G saja yang bermain sangat baik.



Banyak netizen yang khawatir dengan kesehatan Faker baik dari sisi fisik maupun mental. T1 juga diminta oleh banyak orang untuk mengawasi para pemain mereka karena hal ini bisa berdampak buruk untuk kedepannya tentunya.

Spekulasi juga bertebaran dimana Faker sebagai simbol di LoL merasa kekalahan teamnya jadi salah dirinya. Di game pertama dan kedua juga Faker bermain tidak begitu buruk walau memang Chovy selalu unggul dari banyak aspek.

Baca ini juga :
» Riot Games Perkenalkan League of Legends Championship Pacific!
» Linkin Park Menjadi Artis Pengisi Theme Song Worlds 2024 League of Legends
» Selain Gelar Juara, Faker Juga Berhasil Raih Title MVP di Esports World Cup 2024!
» Kairi Terjerat Kasus Match Fixing! Gara Gara Ini Tournament Diberhentikan
» Pengembangan League of Legends Wild Rift Versi Konsol Ditunda Tanpa Waktu Yang Jelas
» Petualangan Jinx dan Vi Berlanjut, Arcane Season 2 Akan Tayang Pada November 2024!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
Sampai sekarang masih belum ada informasi lebih lanjut lagi maupun pernyataan dari T1. Semoga saja Faker kedepannya bisa membaik lagi karena mengingat beban mental yang berat bisa jadi hal yang buruk jika tidak diatasi.

Untuk anggota roster T1 lainnya juga diharapkan selalu aman dan tidak ada masalah. Ketakutan dari sisi fans juga memang masuk akal dan T1 harus coba mengatasi hal ini untuk keberlangsungan para pemain mereka.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close