space
LINKIN PARK MENJADI ARTIS PENGISI THEME SONG WORLDS 2024 LEAGUE OF LEGENDS
PC
Senin, 23 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Linkin Park yang belum lama ini comeback dengan vokalis baru mereka, Emily Armstrong rupanya akan mengisi lagu untuk theme song Worlds 2024 dengan lagu terbaru mereka Heavy is the Crown.

Lagu ini akan rilis perdana di kanal Youtube Riot Games pada tanggal 24 September. Tetapi sebenarnya lagu ini sudah beberapa kali diputar di kota Hamburg dan Berlin, venue dari LEC sendiri.



Banyak fans yang mendukung dan senang atas lagu terbaru dari Linkin Park yang akhirnya debut comeback melalui League of Legends. Selain itu rasanya tur Worlds 2024 yang berada di German, Perancis, dan finish di London cocok dengan vibe Linkin Park.

Baca ini juga :
» Riot Games Perkenalkan League of Legends Championship Pacific!
» Post Match T1 vs Gen.G, Terlihat Faker Membenturkan Kepalanya Di Booth
» Selain Gelar Juara, Faker Juga Berhasil Raih Title MVP di Esports World Cup 2024!
» Kairi Terjerat Kasus Match Fixing! Gara Gara Ini Tournament Diberhentikan
» Pengembangan League of Legends Wild Rift Versi Konsol Ditunda Tanpa Waktu Yang Jelas
» Petualangan Jinx dan Vi Berlanjut, Arcane Season 2 Akan Tayang Pada November 2024!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
Dengan tur Eropa untuk Worlds 2024, hype dari turnamen puncak League of Legends ini akan sangat keren banget. Tiga negara dipilih sebagai venue, London juga akan jadi saksi puncak match-match terbaik di LoL.

Lagu Heavy is the Crown dari Linkin Park akan rilis pada tanggal 24 September 2024. Sementara itu, Worlds 2024 akan mulai pada tanggal 25 September 2024 untuk kualifikasi play-ins

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close