space
ALERGI KALAH, KPL DREAM TEAM JADI JUARA DI HOK INVITATIONAL MIDSEASON X EWC 2024!
OL
Senin, 05 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Timnas Bumi dengan nama KPL Dream Team masih too strong pada ajang HoK Invitational Midseason x EWC 2024 setelah mereka berhasil menjadi juara pada ajang ini dengan rekor sama sekali tidak terkalahkan dari babak grup hingga menjadi juara.

Bermodalkan dream team dari liga Honor of Kings di Tiongkok, Timnas Bumi mampu mengacak-acak seluruh tim yang dilawannya pada gelaran HoK Invitational Midseason x EWC 2024 ini. Bahkan, pada babak grup, mereka sempat mencatatkan rekor dengan menyelesaikan pertandingan hanya dengan waktu total tujuh menit saja, hal itu merupakan waktu yang sangat singkat untuk pertandingan di turnamen game MOBA.

Pada babak playoffs, KPL Dream Team kembali tidak terbendung, mereka selalu berhasil melibas lawan-lawannya dengan tanpa kecolongan poin sama sekali, hingga pada akhirnya di babak Grand Final mereka melawan wakil Malaysia yakni LGD Gaming yang juga sama-sama memiliki rekor tak terkalahkan satu gamepun.


Baca ini juga :
» Ingin Mengulang Dejavu Season 13, EVOS Glory Kembali Rombak Roster di Tengah Musim!
» Taunting Pakai Logo Tim Favorit, MPL Bakal Hadirkan Recall Ekslusif Tim MPL ID!
» Belum Dapatkan Performa Terbaik di HoK Indonesia Qualifier, Coach Susugajah Beralih dari Pelatih Menjadi Jungl
» Performa Belum Stabil, FNATIC Onic Tambah EXP Laner dan Analyst Baru, Rezz serta Zetsuna!
» Gagal di MSC & MWI, Indonesia Masih Dominasi EWC 2024!
» Bawa RRQ Hoshi Berada di Puncak, Idok Sebut Kuncinya adalah Improvement Tiap Minggu!
» Keren! Mahasiswi UGM Angkat MPL ID Sebagai Skripsi Studi Kasus Untuk Teliti Kesiapan Yogyakarta dalam Event Es
» Coach Justin Datang ke HoK Sebagai Voice Pack, Line Ikonik Akan Temani Kalian
Namun sayang, LGD Gaming ternyata sama saja dengan tim lainnya, karena KPL Dream Team berhasil menghajar mereka dengan skor telak 3-0 di Grand Final dan membuat mereka meraih gelar HoK Invitational Midseason x EWC 2024.

Kemenangan ini menegaskan bahwa Timnas Bumi dengan KPL Dream Team adalah kekuatan dominan di dunia Honor of Kings. Mereka berhasil meraih gelar juara HoK Invitational Midseason x EWC 2024 dengan cara yang sangat impresif, mengukir sejarah sebagai tim yang tak terkalahkan dari awal hingga akhir turnamen.

Ajang HoK Invitational Midseason x EWC 2024 telah membuktikan bahwa KPL Dream Team adalah tim yang tak tertandingi di dunia Honor of Kings. Perjalanan mereka yang luar biasa dari babak grup hingga grand final, tanpa sekalipun terkalahkan, menegaskan posisi mereka sebagai juara sejati. Kita semua menantikan aksi-aksi mereka berikutnya di turnamen-turnamen Honor of Kings mendatang.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close