space
NGGAK ADA ANGIN, NGGAK ADA HUJAN! EVOS RESMI UMUMKAN PARTNERSHIP DENGAN KLUB SEPAKBOLA PERSIKAS SUBANG!
OL
Rabu, 14 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah pengumuman yang mengejutkan, EVOS Esports, salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia, secara resmi mengumumkan kemitraan dengan klub sepak bola asal Jawa Barat, Persikas Subang. Kejutan ini sontak menarik perhatian banyak pihak, mengingat Persikas bukanlah nama besar dalam dunia sepak bola Indonesia. Namun, kolaborasi ini menunjukkan betapa dinamisnya industri olahraga saat ini, di mana batas antara olahraga tradisional dan esports semakin erat.

Kerjasama ini tentu menimbulkan pertanyaan di kalangan fans dan pengamat, apa sebenarnya yang menjadi tujuan dari kemitraan ini? Baik EVOS maupun Persikas belum mengungkapkan detail lengkap mengenai program-program yang akan dijalankan bersama. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa kolaborasi ini bisa membuka jalan bagi pengembangan komunitas dan peningkatan eksposur bagi kedua belah pihak, terutama dalam meningkatkan popularitas Persikas Subang di luar lingkup sepak bola tradisional.

Meski begitu, kolaborasi ini mendapatkan sambutan positif dari para fans. Mereka antusias menantikan apa yang akan dihasilkan dari kemitraan ini. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah kemungkinan adanya jersey khusus yang menggabungkan identitas EVOS Esports dengan Persikas Subang. Jika benar terealisasi, jersey ini tidak hanya akan menjadi item kolektor yang unik tetapi juga simbol dari persatuan dua dunia yang berbeda: esports dan sepak bola.


Baca ini juga :
» Top Up Diamonds Mobile Legends di Lapakgaming, Anti-Ribet dan Terjangkau!
» Ingin Mengulang Dejavu Season 13, EVOS Glory Kembali Rombak Roster di Tengah Musim!
» Taunting Pakai Logo Tim Favorit, MPL Bakal Hadirkan Recall Ekslusif Tim MPL ID!
» Auto Jadi Banned List, Rafaela Bakalan Dapet Revamp dan Bisa Bangkitin Teman yang Mati!
» Performa Belum Stabil, FNATIC Onic Tambah EXP Laner dan Analyst Baru, Rezz serta Zetsuna!
» Gagal di MSC & MWI, Indonesia Masih Dominasi EWC 2024!
» Bawa RRQ Hoshi Berada di Puncak, Idok Sebut Kuncinya adalah Improvement Tiap Minggu!
» Keren! Mahasiswi UGM Angkat MPL ID Sebagai Skripsi Studi Kasus Untuk Teliti Kesiapan Yogyakarta dalam Event Es
Kemitraan antara EVOS Esports dan Persikas Subang ini bisa menjadi langkah awal dari berbagai inovasi lain yang mungkin akan diambil oleh organisasi esports di masa depan. Tidak menutup kemungkinan kolaborasi ini akan membuka peluang baru bagi pengembangan komunitas olahraga di Indonesia, baik di dunia maya maupun di lapangan hijau.

Dengan segala kejutan yang dibawa oleh pengumuman ini, EVOS Esports sekali lagi membuktikan bahwa mereka selalu memiliki langkah-langkah inovatif yang tak terduga dalam memperluas jangkauan dan pengaruh mereka di berbagai bidang. Para penggemar kedua tim tentu berharap kolaborasi ini akan membawa manfaat besar bagi semua pihak yang terlibat, dan tentu saja, akan ada banyak kejutan lain yang menanti di masa depan.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close