space
BELI RILISAN ROG TERBARU, BERHADIAH LANGSUNG JUTAAN VOUCHER UNIPIN!
Pop
Rabu, 14 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selama Agustus ini, UniPin, the leading digital entertainment enabler, dan ASUS ROG, menghadirkan sebuah kolaborasi yang tidak boleh dilewatkan oleh para gamer. Buat kalian yang mencari perangkat gaming yang mampu membawa pengalaman gaming ke level berikutnya, maka seri ASUS ROG Zephyrus adalah jawabannya. Ditambah lagi, ada bonus berupa voucher UniPin senilai IDR 1,5 juta untuk setiap pembelian ASUS ROG Zephyrus di Agustus ini!

ASUS ROG Zephyrus dikenal sebagai laptop yang dirancang dengan performa tinggi, menghadirkan prosesor terbaru seperti Intel Core Ultra 9 pada model G16 dan AMD Ryzen 9 pada model G14. Dengan kombinasi ini, gamer bisa merasakan gameplay yang mulus dan responsif, dilengkapi dengan desain perangkat yang elegan dan stylish.

Baca ini juga :
» Vivobook S 14 OLED, Laptop Tipis & Ringan Pertama di Indonesia dengan AMD Ryzen AI 300 Series
» Webinar UNITY: Teknik Menjaga Mental dan Performa Saat Bermain Game
» Top-Up Voucher UniPin Sekarang Bisa di Alfamidi, Begini Caranya
» Handheld Gaming paling SIGMA 2024! Review ROG Ally X
» Populer di Pasaran! Next-Level Gaming ROG & TUF Sudah Hadir di Indonesia
» ROG Ally X Segera Hadir di Indonesia!
» Laptop Gaming Next-Level AI PC Pertama di Dunia Siap Hadir di Indonesia
» Laptop Gaming Tangguh, Buat Apa Aja Bisa! Performa no Limit! Review ASUS TUF Gaming F16 2024

Kolaborasi ini tidak hanya memberikan perangkat yang tangguh bagi para gamer untuk bertarung di dunia maya, tetapi juga hadiah spesial berupa voucher UniPin. Voucher ini dapat digunakan gamer untuk top-up game favorit mereka, seperti Valorant, Steam Wallet, Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, Honor of Kings, PUBG Mobile, dan banyak lagi.

Marvin Yuliano selaku Global VP Marketing and Business Development UniPin, menyatakan kegembiraannya atas terwujudnya kolaborasi ini.

"Kami sangat antusias bekerja sama dengan ASUS ROG, sebuah merek yang sudah diakui secara global untuk perangkat gaming berkualitas tinggi. Melalui kolaborasi ini, kami ingin memberikan lebih banyak nilai bagi para gamer di Indonesia, tidak hanya dari segi perangkat keras, tetapi juga melalui akses mudah untuk top-up game favorit mereka dengan voucher UniPin," ujarnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk membawa pengalaman gaming ke level berikutnya dengan ASUS ROG Zephyrus dan nikmati bonus voucher UniPin senilai IDR 1,5 juta. Pembelian produk ini bisa dilakukan di toko resmi ASUS ROG di seluruh Indonesia.

Segala informasi serta update kegiatan terkini oleh UniPin dapat diakses langsung melalui instagram resmi @unipinindonesia.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close