space
COFFEE TALK TOKYO SIAP UNTUK DISEDUH TAHUN 2025!
xboxone
Rabu, 28 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri Coffee Talk kembali di kota yang berbeda, dengan beragam karakter baruCoffee Talk Tokyo, iterasi terbaru dari Coffee Talk (2020) dan Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly (2023), membuka pintunya untuk para fan di seluruh dunia melalui PC via Steam, PlayStation®5, Xbox One (X|S Compatible) dan Nintendo Switch™ di 2025.

Coffee Talk Tokyo adalah iterasi selanjutnya dari seri gim visual novel Coffee Talk, yang berlatar di dunia alternatif di mana manusia dan makhluk-makhluk fantasi hidup bersama. Pemain berperan sebagai sang barista misterius yang akan mendengar dengan sabar, memberikan nasihat bijak, dan menyajikan seleksi minuman hangat racikan tangan kepada para pelanggannya.

Baca ini juga :
» Let Me Out, Game Horror Lokal Akan Rilis Sebentar Lagi!
» Platform Game Indie Itch.io Sempat Tidak Bisa Diakses, Karena Diblokir Kominfo?
» Itch.io Jual Bundle Ratusan Game Indie Dengan Harga 130 Ribu Rupiah Untuk Bantu Anak di Palestina!
» Ngeri Banget! Game Horror dengan Unreal Engine 5, DON'T SCREAM akan Rilis di Tahun 2023!
» Siap Berpetualang di Dunia Penuh Dengan Misteri? Game Indie 'Dros' akan Rilis di PC Pada 20 Juli!
» Indie VTuber Bao Ditipu oleh Sebuah Studio Pembuatan Animasi hingga IDR500 Juta!
» Jelajahi Realitas Alternatif Bersama Karakter Indie Favoritmu di Alternate Universe Playbook!
» Dari Indie ke Indie, Nyanners Umumkan Keluar dari VShojo
Coffee Talk Tokyo membawa pemain ke sebuah kafe tengah malam baru, tetapi anehnya tetap familier, yang kali ini berada di sebuah jalanan kecil di Tokyo. Dengan sejumlah karakter baru (dan satu-dua karakter lama), Coffee Talk Tokyo akan menyajikan tema dan alur cerita baru kepada para penggemar.

Sekali lagi, pemain berperan sebagia sang Barista, yang akan menerima pesanan dari para pelanggan seperti Kenji, seorang karyawan biasa yang mendekati masa pensiunnya, Vin, sang asisten Barista yang dihantui oleh bencana dari masa lalu, dan Ayame, hantu yang mencoba menjalani kehidupannya (yang kedua).









Ikuti updatenya dengan follow Chorus Worldwide:

Facebook | Twitter | Instagram

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close