space
AUTO JADI BANNED LIST, RAFAELA BAKALAN DAPET REVAMP DAN BISA BANGKITIN TEMAN YANG MATI!
OL
Kamis, 05 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rafaela, salah satu hero support di Mobile Legends yang dikenal dengan kemampuan healing dan crowd control-nya, dikabarkan akan mendapatkan revamp besar-besaran. Dalam update terbaru ini, hero malaikat tersebut akan memiliki kemampuan baru yang sangat mengubah jalannya permainan di Land of Dawn. Kemampuan yang dimaksud? Rafaela akan bisa menghidupkan teman yang mati!

Salah satu perubahan paling menarik dari revamp Rafaela adalah pasif barunya. Jika sebelumnya Rafaela memiliki kemampuan pasif yang memperlambat musuh ketika mati, kali ini pasifnya akan berfokus pada rekan setim yang sudah tewas. Saat Rafaela ada di sekitar hero yang mati, pasifnya akan memberikan kesempatan untuk menghidupkan kembali rekan tim tersebut.

Kemampuan ini tentu saja akan sangat berdampak dalam permainan, terutama di late game. Dengan adanya hero yang bisa membangkitkan teman yang sudah mati, strategi tim akan berubah secara drastis, dan Rafaela berpotensi menjadi hero wajib pick atau bahkan langganan banned di setiap draft pick.

Revamp Rafaela ini tentu saja sudah menjadi perbincangan hangat di komunitas Mobile Legends. Banyak pemain yang antusias dengan perubahan ini, karena bisa membawa dinamika baru dalam pertandingan. Namun, ada juga yang khawatir bahwa kemampuan ini terlalu kuat dan bisa merusak keseimbangan permainan jika tidak diimbangi dengan penyesuaian lain.


Baca ini juga :
» Top Up Diamonds Mobile Legends di Lapakgaming, Anti-Ribet dan Terjangkau!
» Nyobain Kendaraan “TukTuk” Asal Thailand, iShowSpeed Langsung Nabrak Kuil Suci!
» Bocoran Valorant Mobile Alpha Test Mulai Di China, Ada Advanced Training dan Replay System?
» Ingin Mengulang Dejavu Season 13, EVOS Glory Kembali Rombak Roster di Tengah Musim!
» Taunting Pakai Logo Tim Favorit, MPL Bakal Hadirkan Recall Ekslusif Tim MPL ID!
» Performa Belum Stabil, FNATIC Onic Tambah EXP Laner dan Analyst Baru, Rezz serta Zetsuna!
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!
» Gagal di MSC & MWI, Indonesia Masih Dominasi EWC 2024!
Moonton kemungkinan besar akan memantau bagaimana kemampuan baru ini diterima oleh para pemain dan bisa jadi akan melakukan beberapa penyesuaian setelah revamp diluncurkan secara resmi.

Dengan revamp yang memungkinkan Rafaela untuk menghidupkan teman yang sudah mati, hero support ini siap menjadi salah satu hero paling ditakuti di Land of Dawn. Kemampuan barunya yang revolusioner dipastikan akan mengubah strategi permainan secara drastis dan membuatnya menjadi hero yang sangat populer, baik di mode ranked maupun turnamen.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close