space
[TGS 2024] BANDAI NAMCO UMUMKAN LINE UP SERTA JADWAL DI TOKYO GAME SHOW 2024!
PS5
Kamis, 12 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco telah resmi mengumumkan partisipasinya di Tokyo Game Show (TGS) 2024 dan merilis situs web khusus untuk acara tersebut. TGS 2024 akan berlangsung dari tanggal 26 hingga 29 September di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Penggemar di seluruh dunia dapat menantikan berbagai pengumuman menarik, demo game, dan siaran langsung yang disiapkan oleh Bandai Namco.

Booth Utama


Dragon Ball: Memicu! ZERO (PS5, Xbox Series, PC)

Sword Art Online: Fractured Daydream (PS5, Xbox Series, Switch, PC)

SYNDUALITY: Echo of Ada (PS5, Xbox Series, PC)

Tales of Graces f Remastered (PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, Switch, PC)

Family Game Park


Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival (PS5, Xbox Series, Switch, PC) - (PS5, Switch)

Daftar Jadwal Panggung


21 September20:00 - Dragon Ball: Sparking! ZERO Tokyo Game Show 2024 Special Program

22 September20:00 - Dragon Ball: Sparking! ZERO Tokyo Game Show 2024 Special Program

23 September

19:00 - Tales of Graces f Remastered Announcement Commemoration Siaran Khusus Tokyo Game Show - Tales of Graces f Remastered akan diluncurkan pada tanggal 16 Januari 2025. untuk merayakan perilisannya, siaran ini akan membahas daya tarik dan gameplay game ini dengan tamu-tamu spesial. Menampilkan Takahiro Sakurai (pengisi suara Asbel Lhant), Shiho Kawaragi (pengisi suara Cheria Barnes), Yosuke Tomizawa (produser umum seri Tales of series), dan Yuki Ishikawa (produser Tales of Graces f Remastered).

Baca ini juga :
» Preview - SYNDUALITY Echo of Ada
» [TGS 2024] 15 Hari Menuju TGS2024! Jumlah Peserta Pameran Pecahkan Rekor Dan Jadwal Acara Resmi Diumumkan!
» [TGS 2024] SEGA / ATLUS Mengumumkan Line Up Game dan Jadwal Tokyo Game Show 2024!
» Nyobain Kendaraan “TukTuk” Asal Thailand, iShowSpeed Langsung Nabrak Kuil Suci!
» [TGS 2024] Konami Umumkan Lini Game Mereka Dan Jadwal di TGS 2024
» [TGS 2024] Square Enix Mengumumkan Tokyo Game Show 2024 Special Website
» Nihon Falcom, Developer dari Game The Legend of Heroes Bakal Hadir di TGS Digital World 2024
» Desain PS5 Pro Bocor Di Internet, Rumornya Bakal Diumumin September 2024!
27 September

19:00 - SYNDUALITY: Echo of Ada Siaran Khusus Tokyo Game Show - Streamer virtual Nekomugi Tororo dan streamer Tonakaito diundang sebagai tamu dalam siaran khusus Tokyo Game Show untuk game penembak pemain-lawan-pemain-lawan-lingkungan SYNDUALITY: Echo of Ada yang memperkenalkan daya tariknya dengan gameplay baru. Menampilkan Nekomugi Tororo (Vtuber), Tokanaito (YouTuber), dan Yosuke Futami (produser SYNDUALITY: Echo of Ada).28 September

12:00 - Dragon Ball: Sparking! ZERO Tokyo Game Show 2024 Special ProgramTokyo Game Show selalu menjadi panggung utama bagi pengumuman besar di dunia game, dan tahun ini tidak terkecuali bagi Bandai Namco. Dengan line up game yang kuat dan siaran langsung interaktif, penggemar dapat berharap untuk mendapatkan informasi terbaru serta kejutan eksklusif dari beberapa franchise terbesar milik Bandai Namco.

Tunggu kehadiran Bandai Namco di TGS 2024 dan bersiaplah untuk menyaksikan berbagai konten menarik yang akan dihadirkan selama acara.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close