space
SUCKER PUNCH UMUMKAN GHOST OF YOTEI, DITUNGGU BANGET NIH
PS5
Rabu, 25 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sucker Punch dan PlayStation memberikan kejutan yang ditunggu banyak orang, Ghost of Yotei. Sebenarnya banyak yang berharap sekuel dari Ghost of Tsushima untuk kelanjutan cerita dari Jin Sakai, tapi Ghost of Yotei rasanya pilihan yang sangat tepat.

Pasalnya memang di ending Ghost of Tsushima, Jin Sakai sudah menemukan kedamaian dalam dirinya dan konflik eksternal juga internal yang dirinya alami juga Pulau Tsushima sudah selesai. Yotei pun dipilih untuk lokasi selanjutnya.



Bagi yang tidak tahu, Yotei merupakan daerah pegunungan di daerah Ezo yang sekarang lebih dikenal dengan nama Hokkaido. Menariknya, event game ini terjadi 300 tahun setelah Ghost of Tsushima yang berarti di tahun 1603 yang mana berdirinya Tokugawa Shogunate atau Edo Bakufu.

Nah era ini merupakan era dimana salah satu era naiknya Jepang dari beragam faktor. Mulai dari kultur, ekonomi, dan lainnya. Tetapi memang di Edo Bakufu ini masih ada konflik internal antar Shogun dan Daimyo. Nah memang masih kurang jelas siapa Atsu, karakter yang kita mainkan nanti.

Baca ini juga :
» Izin Pamit Dari Playstation, Little Big Planet 3 Ditarik Dari Playstation Store Mulai Tanggal 31 Oktober
» Preview - Enotria: The Last Song - Terjun Ke Dunia Folklore Italia
» Daftar Game Yang Hadir Di State of Play | September 24, 2024
» Rayakan Anniversary yang Ke-30, Sony Rilis PS5 Dengan Tema Ala Playstation Generasi Pertama!
» Sony Umumkan PS5 Pro Ke Jajaran Lini PlayStation, 2x Lipat Lebih Kuat Dari PS5
» Baru Berjalan Dua Minggu, Concord Akan Tutup Usia
» Sony Umumin Controller Dual Sense Limited Edition dengan Tema Astro Bot!
» Keseruan Astro Bot, Game Platformer Imut Full Referensi PlayStation!
Ada beberapa spekulasi bahwa karakter utama yang kalian mainkan, Atsu merupakan penduduk asli Hokkaido, yaitu suku Ainu. Jika membicarakan sejarah Hokkaido, Ainu, dan Jepang paska Sengoku Jidai agak panjang dan cukup rumit. Tapi rasanya Sucker Punch bisa mengulik hal ini dan membuat cerita yang menarik.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close