space
BOCOR! LENOVO KONFIRMASI LEGION GO GEN DUA DAN LEGION GO LITE!
xboxone
Minggu, 29 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lenovo telah mengkonfirmasi pengembangan dua perangkat gaming handheld baru, Legion Go Gen Dua dan Legion Go Lite. Ini menyusul kebocoran sebelumnya yang menampilkan Legion Go Lite, sebuah perangkat dengan tema putih yang berbeda dari Legion Go original.


Sumber: videocardz

Legion Go Dock yang baru saja dirilis kini terdaftar dengan dukungan untuk dua handheld gaming yang belum diumumkan. Meskipun Legion Go Lite telah bocor, penggemar mungkin lebih tertarik pada Legion Go Gen Dua.

Lenovo belum memberikan janji atau pernyataan resmi mengenai masa depan Legion Go. Perusahaan menyatakan bahwa handheld baru akan dirilis ketika siap. Dengan asumsi perangkat ini menggunakan hardware AMD, penerus Legion Go original diperkirakan akan diluncurkan tidak lebih awal dari tahun 2025, yang merupakan waktu yang diperkirakan untuk rilis seri Ryzen Z2 yang baru.


Sumber: videocardz

Baca ini juga :

» ASUS Resmi Luncurkan TUF Gaming A16 di Indonesia, Laptop Gaming AI yang Tangguh dan Ringkas
» Elon Musk Pamer Mobil Baru! Bisa jalan Sendiri Tanpa Supir!
» Polisi Belanda Tangkap Pemilik Dua Marketplace Terbesar di Dark Web
» Republic of Gamers Hadirkan ROG Ally Holiday Deals, Tambah Keseruan Akhir Tahun Bagi Para Gamers
» [TGS 2024] Interview Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii, Memaksimalkan Potensi Menjadi Bajak Laut!
» ASUS Perkenalkan Zenbook S 13 OLED (UX5304MA), Laptop Paling Tipis dengan Port Paling Lengkap!
» SSD Gaming Kenceng, Body Paling Ganteng! Review WD_BLACK SN850X & WD_BLACK P40 Game Drive
» ASUS Perkenalkan ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Laptop Tipis untuk Berkreasi!

Jika Legion Go Gen Dua mengikuti jejak pendahulunya, pengguna dapat mengharapkan peningkatan ke inti Zen5 dan grafis RDNA 3.5. Kebocoran sebelumnya menunjukkan bahwa APU akan memiliki 8 inti CPU, tetapi spesifikasi grafis masih belum diketahui. Jika APU didasarkan pada Strix Point, dapat memiliki hingga 16 RDNA 3.5 Compute Units, peningkatan 33% dibandingkan Phoenix APU.

Sementara itu, Legion Go Lite dikabarkan menggunakan Ryzen Z1 non-Extreme, menawarkan perangkat berorientasi anggaran yang mirip dengan handheld ROG Ally 2023 yang lebih murah.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close