Q: Dalam Sonic Shadow Generations, Shadow telah diberi kekuatan Doom yang baru. Bagaimana kekuatan Doom mempengaruhi desain level permainan?
A: Sonic tidak sepenuhnya merupakan game aksi. Salah satu tantangan paling menarik dari Sonic Shadow Generations adalah menciptakan pengalaman yang sangat berbeda dari Sonic. Seperti yang Anda ketahui, Sonic adalah tentang melaju dengan cepat, tetapi dalam Sonic Shadow Generations, kekuatan Doom memungkinkan pemain untuk menikmati proses menemukan hal-hal baru di panggung. Hal ini memungkinkan pemain untuk menikmati pertarungan yang lebih dalam dari sebelumnya. Dengan menggunakan kekuatan Doom Shadow dan kemampuan Kontrol Kekacauan, kami ingin Anda bereksperimen dan melihat apa saja yang mungkin terjadi.
Q: Seberapa besar penekanan yang diberikan untuk menceritakan kisah Shadow, terutama karena dia adalah karakter yang jauh lebih dalam dan lebih kompleks dibandingkan dengan Sonic?
A: Sonic Generation yang telah dirilis, cerita dalam game tersebut cukup sederhana jika dibandingkan. Jadi, ketika kami ingin membuat generasi Shadow, kami ingin menunjukkan lapisan tersembunyi di balik cerita tersebut, dan itulah tantangan kami dalam judul ini Jadi, dalam seri Sonic, shadow sudah memiliki masa lalu yang sangat mendalam dan yang sangat menarik kali ini adalah kami berkesempatan untuk mengeksplorasinya dalam game ini. Kami harap Anda memperhatikan hal ini saat memainkan game ini
Kami terinspirasi dari karya kami sebelumnya pada gameplay Zona terbuka Sonic Frontiers, kami pada dasarnya membuatnya sedikit lebih kecil tetapi kami ingin benar-benar bereksperimen untuk melihat para penggemar benar-benar menikmati permainan Zona terbuka dan kebebasan bermain.
Di Sonic Frontiers, kami sangat menekankan untuk dapat pergi ke mana saja. Sebaliknya, kami mendesain ruang putih di Sonic Shadow Generations dengan gagasan bahwa ruang tersebut akan meluas secara bertahap saat Anda membuka kekuatan Doom yang baru. Kekuatan Doom memungkinkan Anda melintasi lebih banyak area saat Anda membuka kunci secara bertahap di sepanjang cerita game.
Jadi, mungkin ada beberapa dari Anda yang mungkin pernah memainkan Sonic Generations orisinal. Mungkin ada sebagian dari Anda yang akan menjelajahi Sonic Generations, dan juga ada yang akan menjelajahi Shadow Generations. Namun, apa pun judul yang Anda pilih, kami ingin Anda merasakan pengalaman yang benar-benar baru dengan koleksi ini.
Kami akan berbicara tentang Supersonic dan keberadaan transformasi dalam seri Sonic.
Super Sonic adalah salah satu elemen terakhir dari game ini, jadi kami tidak dapat memberi tahu Anda banyak tentangnya saat ini, tetapi kami harap Anda akan menantikannya. Sekarang, kami belum bisa mengungkapkannya sekarang. Kami ingin Anda memainkan game ini dan membuktikannya sendiri.
Mari kita bahas tentang BGM dalam game ini. Dalam judul Sonic Generations, Anda akan dapat menikmati musik berdasarkan BGM di masa lalu. Kami harap Anda akan menikmati musik berdasarkan BGM di masa lalu.
Ini semua tentang mengunjungi kembali beberapa karya kami di masa lalu dalam seri Sonic. Itulah sebabnya dalam Shadow Generations, ketika kami meninjau kembali kisah Shadow, kami ingin meremix dan menghadirkan kembali beberapa musik yang terkait dengan Shadow dalam entri sebelumnya dalam seri ini.
Itulah mengapa kami tidak menggunakan musik lama dari Sonic, tetapi kami ingin membuat game yang dapat menghubungkan kembali kenangan tentang Shadow. Tentu saja, ada banyak musik Sonic Generations, jadi jika Anda ingin menikmati musik Sonic yang lama, ada banyak musik Sonic di sana, jadi silakan menantikannya. Selanjutnya, saya ingin bertanya tentang bos dan stage.
Saya belum sempat membicarakan tentang bos rahasia, tetapi tidak ada bos rahasia yang istimewa. Pada dasarnya, Shadow Generations seperti Sonic Generations, tapi Shadow Generations seperti Sonic Generations. Ini adalah pertarungan baru di mana Anda melawan bos dari masa lalu, dan Anda mendapatkan kekuatan baru.
Namun, kami mengunjungi kembali beberapa musuh terbesar Shadow dari judul-judul sebelumnya dalam seri ini, tetapi kami telah menambahkan sentuhan baru dengan memperkenalkan mekanisme baru di mana Anda menghabisi mereka menggunakan kekuatan Doom. Kami harap Anda menikmati pandangan baru yang segar terhadap beberapa musuh seri sebelumnya. Di seri sebelumnya, kami tidak dapat mengembangkan game dan film dengan cara menghubungkannya satu sama lain, tetapi kali ini kami ingin melakukan hal itu.
Kami ingin lebih banyak orang mengenal IP Sonic , dan Shadow khususnya adalah karakter yang sangat populer di kalangan penggemar, jadi kami ingin lebih banyak orang mengenal Shadow. Kami juga berencana untuk merilis banyak anime dan manga. Jadi, sehubungan dengan pertanyaan tentang apa yang membuat Shadow menjadi karakter terbaik untuk disorot dalam game, film ini sebenarnya adalah salah satu alasan terbesar mengapa game ini akan dirilis pada saat ini.
Dibandingkan dengan apa pun yang telah kami lakukan dalam seri. Belum pernah terjadi sebelumnya bahwa kami memiliki kesempatan untuk menyatukan sebuah game dan film live-action dalam waktu yang bersamaan, di waktu yang sama. Ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi penonton yang tidak terbiasa dengan seri Sonic untuk menyelaminya.
Dan tentu saja, alasan lain dari masuknya Shadow adalah karena dia adalah salah satu karakter yang paling populer dalam seri ini. Lagipula, kita sedang merayakan Tahun Bayangan. Dan di Jepang, kami juga merilis miniseri animasi serta manga.
Kami mencoba untuk memastikan bahwa orang-orang akan dapat merasakan hal-hal baru melalui aksi-aksi baru yang kami tambahkan kali ini. Secara khusus, Chaos Island pada awalnya merupakan zona terbuka, tetapi sekarang menjadi panggung yang disebut garis lurus. Kami berharap orang-orang akan dapat menikmati berbagai aspek permainan.
Dan sambil membawa faktor nostalgia semacam itu, kami juga akan mengubah stage masa lalu dan bos masa lalu menjadi pengalaman yang benar-benar baru. Kami harap Anda menikmati perbedaannya saat bermain. Jadi, saat kami menciptakan kekuatan baru Shadow, kami memikirkan tentang fungsionalitas seperti apa, gameplay seperti apa yang akan mereka tawarkan.
Pada dasarnya, karena masa lalu Shadow sebagai semacam anti-hero dalam seri ini, kami ingin memastikan bahwa orang-orang akan dapat mengalami hal-hal baru melalui aksi baru yang kami tambahkan kali ini. Kami ingin memberikan kesan bahwa ini hampir seperti dia melepaskan suatu jenis kekuatan terlarang. Jadi, itulah mengapa kami sudah menyiapkan satu putaran.
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, akan ada stage dari masa lalu, jadi akan ada lagu baru untuk bagian yang belum pernah dimainkan sebelumnya. Jadi, mengenai musik Shadow Generations, akan ada beberapa musik baru yang muncul, tetapi tentu saja, salah satu bagian penting dari soundtrack game ini adalah versi baru dari lagu-lagu masa lalu yang pernah muncul di seri ini. Ini adalah remix baru yang menggabungkan teknologi terbaru yang belum ada pada saat itu.
Pada dasarnya, dia adalah karakter yang sangat populer di kalangan tim pengembang. Sehubungan dengan pekerjaan tim pengembang Shadow, semua orang memiliki hasrat tertentu untuk bekerja dengannya. Dan tentu saja, mereka juga sangat mengharapkan hal tersebut, karena dia sangat populer di kalangan penggemar serial ini.
Jadi, dalam hal ini, saya pikir Shadow adalah karakter yang sangat menarik. Pindah ke nomor 13. Jadi, game ini didasarkan pada cerita dari 50 tahun yang lalu.
Tapi menurut saya ini sedikit berbeda dengan game-game lain yang didasarkan pada kisah Sonic dan Shadow. Oh, begitu. Jadi, jika saya salah, tolong beritahu saya.
Jadi, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, game ini didasarkan pada kisah Shadow, yang didasarkan pada kisah Sonic. Jadi, bagian penting dari apa yang membuat Sonic dan Shadow Generations adalah pengukur waktu telah menciptakan distorsi pada garis waktu. Saya tidak yakin apakah Shadow telah berhasil mencapai Chaos Tower, tetapi karena pengaruh Time Eater, kami memutuskan untuk menggunakan judul Generations.
Pada dasarnya, kita akan membahas kisah Shadow. Pada dasarnya, ini berfokus pada eksplorasi sisi cerita Shadow. Maaf, sehubungan dengan pertanyaan Kotaku tentang nomor 13, saya hanya ingin mengklarifikasi, apakah Anda bertanya tentang bagaimana kedua generasi berinteraksi? Misalnya, peran Sonic dalam Shadow Generations.
Maksud kami, di dalam game, judulnya adalah Sonic X Shadow Generations. Apakah akan ada interaksi antara kedua karakter tersebut? Apakah itu akan menjadi tim tag, atau Anda hanya memilih karakter, atau ada interaksi di antara permainan? Oh, begitu, oke. Oke, jadi di Sonic Generations orisinil, sebenarnya ada adegan di mana Sonic dan Shadow berhadapan.
Saat Anda memainkan Shadow Generations, Anda akan mengenal sisi lain dari cerita Shadow. Anda akan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Jadi, sehubungan dengan kekuatan Doom, seperti yang Anda ketahui, kekuatan Doom berasal dari musuh bebuyutan Shadow, Black Doom.
Seperti yang mungkin telah Anda lihat di trailer cerita terbaru, Black Doom mencoba memanfaatkan Shadow dan memanipulasinya. Tentu saja, seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, Shadow adalah tipe karakter yang akan menggunakan segala cara untuk mendapatkan kekuasaan. Kami harap Anda menantikan cerita seperti apa yang akan muncul dari hal ini.
Apa pendapat Anda tentang karakter Shadow? Seperti yang saya katakan pada pertanyaan sebelumnya, akan ada interaksi antara Sonic dan Black Doom, dan dalam trailer ceritanya, akan ada karakter bernama Maria. Jadi, seperti yang telah kita bicarakan sebelumnya, dan seperti yang telah Anda lihat di trailer cerita terbaru, kami telah menyoroti hubungan Shadow dengan Sonic. Kami telah menyoroti hubungan Shadow dengan musuh bebuyutannya, Black Doom.
Dan terakhir, kami juga menyoroti hubungan Shadow dengan Maria, seorang tokoh kunci dari masa lalunya. Kami ingin Anda melihat bagaimana hal itu terungkap. Pertanyaan kedua adalah, dibandingkan dengan game Sonic sebelumnya, apa perbedaan pendekatan pengembangan kali ini? Apa perbedaan pendekatan pengembangan kali ini? Kali ini, ketika kami mengerjakan Sonic Frontier, kami bekerja di lini yang berbeda, tim yang berbeda, jadi kami bekerja sama dengan orang-orang yang mengetahui seri ini dengan baik, dan orang-orang yang tidak.
Pada dasarnya, ada beberapa penggemar dalam seri ini yang benar-benar membenamkan diri mereka secara mendalam ke dalam game Sonic. Ada juga yang sedikit lebih santai. Kami ingin menemukan jalan tengah yang sangat bagus di antara keduanya saat kami mendekati judul ini.
Di satu sisi, bagi orang-orang yang mengetahui seri ini, ini adalah game yang menggunakan metode yang telah kami gunakan selama ini untuk membuat dan mengekspresikan game. Tetapi kami telah menambahkan elemen baru ke dalamnya dengan pendekatan baru. Kali ini, bahkan dalam proses pengembangannya, ini adalah judul yang dibuat dengan kombinasi baru dan lama, seperti Generations.
Ada banyak aspek yang berbeda, jadi Anda akan dapat melihat beberapa hal yang kami lakukan secara berbeda. Saya sangat senang. Bolehkah saya mengatakannya lagi? Ya, silakan.
Kali ini, kami bekerja dengan tim baru, dan kami bekerja dengan orang-orang yang mengenal Sonic dengan baik dan yang tidak. Kami bekerja dengan banyak orang yang berbeda, jadi kami dapat mengembangkan game dengan cara tertentu.
Pada dasarnya, tim kami terdiri dari sejumlah orang yang memiliki pengalaman mengerjakan judul-judul Sonic sebelumnya. Kami juga memasukkan sejumlah anggota yang tidak bekerja pada judul-judul Sonic sebelumnya. Kombinasi keduanya memungkinkan kami untuk menciptakan kemungkinan baru dalam gameplay Sonic Shadow Generations untuk menciptakan, tentu saja, pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya bagi para pemain kami.
Jadi, kami ingin membahas secara singkat, apa saja bagian yang paling berkesan, beberapa cerita yang paling menyenangkan dari sisi pengembangan Sonic Shadow Generations? Jadi, salah satu bagian yang paling menyenangkan dalam mengerjakan game ini adalah menciptakan apa yang kami sebut sebagai ruang distorsi. Ini adalah bagian di mana game tersebut, pada dasarnya, semacam realitas, terdistorsi dan menjadi lebih dan lebih dari sebuah game. Bagi kami, kami menemukan bahwa ini adalah kesempatan untuk menciptakan sesuatu yang fantastis, untuk menciptakan sesuatu yang melampaui kenyataan dan menciptakan sesuatu yang tidak nyata.
Setiap kali kami berhasil menciptakan salah satu dari pengalaman tersebut, itu benar-benar memuaskan bagi kami. Jadi, kami ingin membahas alasan mengapa beberapa tahapan dipilih untuk Shadow Generations untuk dialami oleh para pemain. Jadi, ketika kami membuat Shadow Generations pada tahun 2011, pada dasarnya kami melihat ke tengah-tengah para penggemar untuk melihat stage apa yang paling populer.
Dan kali ini, kami melihat kembali beberapa data kami di masa lalu mengenai hal ini. Sambil berkonsultasi dengan Iizuka-san, pemimpin tim Sonic, kami dapat memilih dan menentukan dengan cermat pilihan yang akan muncul di Shadow Generations. Apakah kalian memiliki pertanyaan tambahan? Apakah boleh? Mungkin satu pertanyaan kecil.
Baiklah, silakan. Jadi, kekuatan Doom. Kami sudah menjawab bagaimana itu terinspirasi oleh tim dan semuanya, tapi apakah menurut Anda itu sedikit terlalu familiar untuk... Kekuatan dari kekuatan Doom.
Baca ini juga :» Asiknya Sonic Fan Meet Indonesia 2024 Berjalan Meriah! Apresiasi Kepada Fans Sonic
» Saatnya Berlari Lintasi Ruang dan Waktu! SONIC X SHADOW GENERATIONS Resmi Dirilis
» Review - Sonic x Shadow Generations, Dua Game Satu Utuh Keseruan
» SONIX X SHADOW GENERATIONS Bakal Dapet DLC Movie Pack dari Sonic the Hedgehog 3 Pada 13 Desember!
» [TGS 2024] Dari Persona Sampai Sonic! Meriahnya Booth Sega dan Atlus di Tokyo Game Show 2024
» [TGS 2024] HYBE Memperkenalkan Gameplay Game Terbarunya, Dungeon Stalkers, di Tokyo Game Show 2024!
» [TGS 2024]Infinity Nikki Tunjukkan Gameplay Showcase di TGS 2024, Game Platformer Open-World Yang Cute!
» [TGS 2024]Preview Romancing SaGa 2: Revenge of the Seven - Belajar Jadi Emperor Lintas Generasi
Apakah menurut Anda ini sedikit terlalu mirip dengan sesuatu dari Marvel, seperti kekuatan Venom? Ada beberapa kemiripan, ya. Oke, jadi, kekuatan Doom tidak selalu terinspirasi oleh Venom. Faktanya, kekuatan pendorong di balik kekuatan Doom pada akhirnya adalah apa yang akan memberikan pengalaman paling menyenangkan bagi para pemain.
Dan, ya, apa yang ada dalam ranah kemungkinan dari apa yang telah kita lihat Shadow lakukan di masa lalu? Ada yang lain? Oh, dan kembali ke saat Anda berbicara tentang tim desain, tentang mengapa mereka suka mendesain Shadow. Apakah karena sikapnya, desainnya, atau saya rasa mungkin jalan ceritanya lebih menarik daripada Sonic? Apa alasannya? Kalian tahu, saya sebenarnya hanya ingin menanyakan sebuah pertanyaan singkat. Apakah ada yang tahu istilah bahasa Jepang 中二病? Saya sangat terkejut.
Ya, jadi masing-masing tim tentu saja memiliki alasan tersendiri untuk menyukai Shadow, namun salah satu hal yang benar-benar menghubungkan kami dengan karakter ini adalah cara Shadow menjadi contoh yang baik, saya kira, apa yang kami anggap keren dalam hal faktor Chunibyo di belakangnya. Dia memiliki semacam kehadiran, semacam, ya, pada dasarnya dia memiliki semacam kehadiran yang mengingatkan kita, para penggemar seri Sonic di Jepang, akan aspek-aspek dari subkultur tersebut.
Jadi, saya kira, pada akhirnya, ketika game Shadow pertama kali keluar, dia sangat terinspirasi oleh budaya tersebut, seperti semacam Chunibyo, budaya edgy yang sangat populer pada saat game-game tersebut keluar. Jadi, awal tahun 2000-an, bukan? Dan pada dasarnya, beberapa pengembang muda di tim kami adalah orang-orang yang tumbuh dengan terinspirasi oleh subkultur tersebut, dan mereka mampu menghadirkan sesuatu yang baru di Shadow sebagai hasilnya. Saya memiliki tindak lanjut untuk itu, jika Anda tidak keberatan, sedikit saja, jika ada waktu.
Satu pertanyaan lagi? Ya, hanya satu lagi. Ya, baiklah. Jadi, karena Anda telah menyebutkan tentang keren dan power-up, apakah ada kemungkinan, maksud saya, apakah tim Anda pernah mempertimbangkan untuk memberinya pistol untuk digunakan, seperti di game PS2 terakhir kali? Apakah akan ada tahap di mana dia bisa menggunakannya sebagai power-up, atau apakah itu tidak termasuk dalam faktornya? Pistol, ya.
Bisakah Anda mengajukan pertanyaan sekali lagi? Apakah Anda bertanya mengapa dia tidak memiliki pistol kali ini? Apakah Anda berpikir tentang kemungkinan adanya tahap di mana dia menggunakan pistol seperti di game PS2 terakhir kali? Tidak, tidak akan ada panggung seperti itu. Kali ini semuanya tentang kekuatan Doom. Kekuatan Doom sudah cukup.
Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.