space
BABAK BELUR SAMA GOKU, PRE-ORDER DRAGON BALL: SPARKING! ZERO KALAHKAN COD BLACK OPS 6
xboxone
Kamis, 03 Oct 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berita mengejutkan hadir dari data pre-order game PS 5 di Amerika Serikat, karena jumlah pre-order untuk Dragon Ball: Sparking! Zero ternyata melampaui jumlah pre-order Call of Duty Black Ops 6.


Source: Press Release

Jumlah pre-order dari game ini juga melibatkan semua versi. Bahkan versi Ultimate dari game ini menduduki peringkat satu sebagai varian yang paling banyak di pre-order oleh gamers di Amerika. Padahal versi Ultimate adalah varian paling mahal untuk game Dragon Ball: Sparking! Zero. Yang menariknya lagi, hal ini juga terjadi di pasar Indonesia dimana Dragon Ball: Sparking Zero juga menempatkan posisi pertama untuk jumlah pre-order.

Baca ini juga :
» Review - Dragon Ball: Sparking! Zero Review, Puncak Tertinggi Game Dragon Ball
» Oprasi Pake Controller?! Seorang Dokter Bedah Di Swiss Gunakan PayStation Controller Untuk Tes Medis
» Gameplay dari Until Dawn Remake untuk PlayStation 5 dan PC telah ditayangkan pada platform Twitch.
» Game Strategy Revolusioner Sid Meier's Civilization VII Diumumkan! Rilis pada Tahun 2025
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» ATLUS Catat Sejarah Baru! Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia pada Pekan Pertama
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» SteamDeck Minggir Dulu! Youtuber Modif PS5 jadi All-In-One Tablet, Katanya Ga Puas Sama PS Portal

Alasan hal ini terjadi kemungkinan karena fanbase Dragon Ball yang sudah mendunia, gameplay dari Dragon Ball: Sparking! Zero sendiri dan tentu saja gamers yang rindu akan game mekanik dari Dragon Ball: Tenkaichi Budokai. Selain itu Call of Duty Black Ops 6 juga dirilis untuk Game Pass yang membuat gamers lebih memilih untuk melakukan pre-order untuk Dragon Ball: Sparking! Zero

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close