space
AKAN JADI HANDHELD TERBAIK! NINTENDO SWITCH 2 DIKATAKAN DAPAT MENJALANKAN GAME DARI UNREAL ENGINE 2
Switch
Rabu, 09 Oct 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nintendo Switch 2 dirumorkan dapat menjalankan game-game yang dibuat menggunakan Unreal Engine 5 yang dinilai sebagai game engine canggih saat ini. Fitur-fitur seperti Lumen, Nanite dan Virtual Shadows Maps kemungkinan dapat diterapkan untuk Nintendo Switch 2.

Meskipun Nintendo Switch 2 memiliki komponen hardware yang lebih lemah ketimbang PS 5 maupun Xbox Series, akan tetapi arsitektur dari konsol ini telah disesuaikan dengan perangkat-perangkat modern saat ini. Bahkan menurut rumor yang beredar, Nintendo Switch 2 akan memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Steam deck. Kemungkinan juga console ini akan memiliki support untuk teknologi NVIDIA DLSS untuk meningkatkan performance

Baca ini juga :
» Game Strategy Revolusioner Sid Meier's Civilization VII Diumumkan! Rilis pada Tahun 2025
» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Tiga Game Dungeon-Crawler Abadi dari ATLUS akan Hadir di Steam dan Nintendo Switch
» Lewati Game Boy, Nintendo Switch Berada Di Tiga Besar Konsol Terlaris Terlaris Sepanjang Masa!
» Ocotpath Traveler II Rilis di 24 Februari 2023 untuk PS5, PS4, Nintendo Switch dan juga PC
» Fitness Boxing Fist of The North Star, Cocok Buat Kalian yang Malas Berlatih!

Rumor ini juga belum dapat dipastikan karena belum ada konfirmasi resmi dari pihak Nintendo, bahkan spesifikasi untuk console tersebut belum dipublikasi. Nintendo Switch 2 sendiri direncanakan hadir tahun 2025 mendatang

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close