space
AIRASIA MENJAMU PARA PENUMPANG DI DALAM PESAWAT AIRASIA X SEGA SONIC THE HEDGEHOG YANG KEREN
xboxone
1 Hari yang lalu

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

SEPANG, 15 Oktober 2024 - Lepas landas dengan kecepatan tinggi! AirAsia hari ini merayakan hari yang ditunggu-tunggu Sonic the Hedgehog yang telah lama dinanti, dan para tamu yang berada di dalam penerbangan D7 170 dari Kuala Lumpur menuju Bangkok mendapatkan suguhan menarik. Pesawat Sonic the Hedgehog membawa energi Sonic yang menggetarkan langit. dalam sebuah pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya antara perjalanan dan permainan.


Source: Sega

Penumpang akan disambut di negeri ajaib Sonic, dengan latar belakang warna biru cerah, ornamen bertema Sonic, dan pengalaman eksklusif dalam penerbangan yang membuat kegembiraan terus bergulir sepanjang penerbangan. Semua orang punya hidangan penutup favorit untuh hari ini? Sonic's Golden Ring Cakes! Rasa mangga dan lemon yang segar yang dipadukan dengan minuman Iced Yuzu bersoda membuat semua orang tersenyum.


Source: Sega

Mulai dari berfoto dengan instalasi yang terinspirasi oleh Sonic di gerbang keberangkatan hingga menerima kenang-kenangan khusus Sonic, para tamu yang berada di dalam pesawat dapat menikmati perjalanan unik yang tidak akan mereka lupakan.


Source: Sega

Izal Azlee, Kepala Pengembangan IP AirAsia, berbagi kegembiraannya dengan mengatakan: Kami sangat senang untuk membawa Sonic dan kawan-kawan ke langit. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami untuk menyoroti karakter ikonik dan menawarkan pengalaman unik ini. Kini, semua orang tidak hanya dapat terbang, tetapi juga menikmati terbang bersama karakter favorit mereka dalam penerbangan AirAsia ke berbagai destinasi di kawasan Asia Tenggara.


Source: Sega

Sonic merupakan bagian dari kampanye 'The Colour of Connection' AirAsia yang menyajikan yang terbaik dari game dan perjalanan. Dengan Sonic yang memimpin, AirAsia terus mendobrak batas, menawarkan lebih banyak pengalaman yang lebih mendalam bagi para penumpang di setiap perjalanan.

Baca ini juga :

» [TGS 2024] Interview Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii, Memaksimalkan Potensi Menjadi Bajak Laut!
» AirAsia Hadirkan Pesawat Spesial Dengan Livery Persona 5 Royal dan Sonic the Hedgehog
» Diskon untuk Like a Dragon: Infinite Wealth, Persona 3 Reload, dan Lainnya Tersedia!
» [TGS 2023] SEGA ATLUS Kuasai Future Division Award!
» Spesifikasi PC Untuk Memainkan Sonic Frontiers
» Berlari Lebih Kencang! Paramount Pictures Resmi Berikan Teaser Movie Kedua Sonic the Hedgehog!
» Pengisi Suara Sonic the Hedgehog Mengundurkan Diri Setelah 10 Tahun Berkarya.
» Gagal 200 Kali dalam Game Arcade, Seorang Pria Panggil Polisi untuk Menyelediki! Staff Game Center juga Kalah

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close