space
MSI PERFORMANCE REDEFINED: PELUNCURAN MOTHERBOARD Z870 & X870 DI JAKARTA!
PC
2 Hari yang lalu

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

[Jakarta, 25 October 2024] MSI Indonesia, pemimpin global dalam teknologi gaming, AloT, dan solusi hardware berperforma tinggi, dengan bangga mempersembahkan acara peluncuran eksklusif berjudul "Performance Redefined" untuk memperkenalkan rangkaian motherboard terbaru mereka, Z870 dan X870 series.

Acara ini akan berlangsung pada Jumat, 25 Oktober 2024, pukul 15.00 - 18.00 WIB, bertempat di ATTAP, Verse Luxe Hotel Jakarta. MSI dengan senang hati mengundang perwakilan media serta para penggemar teknologi untuk turut hadir. Peluncuran ini akan menampilkan berbagai kegiatan menarik, termasuk presentasi produk, demonstrasi langsung, dan sesi tanya jawab yang dipandu oleh pakar teknologi ternama, Rhodie Situmorang.

Motherboard 2870 dan X870 terbaru dari MSI dirancang untuk para gamer, kreator konten, dan pengguna profesional yang mendambakan performa tertinggi. Kedua motherboard ini dibekali dengan inovasi teknologi terkini, termasuk:

  • Dukungan untuk Prosesor Generasi Terbaru: Motherboard Z870 mendukung prosesor Intel® Core™ Ultra terbaru, sedangkan X870 mendukung prosesor AMD RyzenTM 9000 Series terbaru.
  • AI Boost: Teknologi Al Boost dari MSI secara cerdas mengoptimalkan kinerja sistem Anda untuk performa maksimal dalam gaming, editing video, dan aplikasi lainnya.
  • Lightning Gen 5 PCle: Nikmati transfer data berkecepatan tinggi dengan dukungan PCle Gen 5 terbaru.
  • DDR5 Memory Support: Motherboard ini mendukung memori DDR5 terbaru untuk bandwidth yang lebih tinggi dan latensi yang lebih rendah.
  • VRM yang Ditingkatkan: VRM yang ditingkatkan memastikan stabilitas dan efisiensi daya terbaik.
  • Konektivitas Tanpa Batas: Motherboard ini dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi 6E dan 2.5G LAN terbaru untuk koneksi nirkabel dan kabel yang super cepat.

Baca ini juga :
» realme 13 Series 5G Resmi Hadir di Indonesia, Punya Spek Gaming Tingkat Dewa!
» HARGA MIDRANGE FITUR GAMING FLAGSHIP!! Review realme 13+ 5G
» Kominfo Hadirkan Sistem Peringatan Dini Gempa Lewat TV dan Ponsel
» Republic of Gamers Hadirkan ROG Ally Holiday Deals, Tambah Keseruan Akhir Tahun Bagi Para Gamers
» Kominfo Blokir Aplikasi Temu, Lindungi UMKM dari Persaingan Produk Asing
» Beneran Pebisnis Handal! Kekayaan Jensen Huang CEO NVIDIA lebih tinggi dari Intel!
» ASUS Resmi Luncurkan Motherboard ROG, TUF Gaming, Prime, dan ProArt X870
» realme C61 Resmi Rilis di Indonesia, Bawa Setup Kamera Boba, Harga Cuma Sejutaan!

Untuk melengkapi jajaran motherboard seri terbaru, MSI juga memperkenalkan berbagai komponen pendukung PC seperti Chassis, Liquid Cooler, SSD, Power Supply dan tidak ketinggalan Kartu Grafis yang diberi nama Powered by MSI (PBM). Powered by MSI PC pun terbagi ke dalam 3 macam kategori, berdasarkan seberapa banyak komponen MSI yang dimiliki di dalam suatu PC:

  • Kategori pertama adalah Powered by MSI Ultimate, memastikan minimal 6 komponen MSI dalam PC (motherboard, kartu grafis, power supply, liquid cooling, pc case dan SSD).
  • Selanjutnya adalah Powered by MSI Advanced, memastikan minimal 4 komponen MSI, termasuk motherboard dan kartu grafis MSI.
  • Kategori terakhir adalah Powered by MSI Essential, memastikan PC dibangun dengan kartu grafis dan motherboard MSI, didesain dan dirakit oleh partner resmi MSI.

Komponen-komponen dalam PC tersebut ini dibagi ke dalam beberapa kategori, mulai dari entry level yaitu MAG (MSI Arsenal Gaming), level menengah MPG (MSI Performance Gaming), dan segmen tertinggi yaitu MEG (MSI Enthusiast Gaming), Dengan menggunakan komponen- komponen MSI tersebut, Powered by MSI PC ini dapat memberikan pengalaman serta performa kelas atas bagi para penggemarnya.

Sebagai penutup acara, MSI Performance Redefined akan diakhiri dengan sesi doorpize, yang terdiri dari berbagai hadiah utama seperti MAG Z890 TOMAHAWK WIFI, MAG X870 TOMAHAWK WIFI, MAG CORELIQUID 1360, MAG A750GL PCIE5.

Dengan berbagai rangkaian aktivitas menarik, acara MSI Performance Redefined ini diharapkan menjadi momentum besar dalam peluncuran teknologi terbaru MSI yang mengedepankan inovasi dan performa.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close