space
GAME MOBILE MMORPG "AREAL" DENGAN BALUTAN KARAKTER THE KING OF FIGHTERS SUDAH RESMI DIRILIS!
MOB
Rabu, 18 Jan 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dilisensi oleh SNK, publisher asal Hong Kong Game Dreamer telah merilis sebuah game mobile bergenre MMORPG Areal untuk kawasan Asia. Yang menarik dari game ini adalah terdapatnya karakter-karakter yang sangat iconic dari seri game besutan SNK yaitu The King of Fighters dan Samurai Shodown. Game ini juga telah mengajak para pengisi suara dari seri anime Naruto untuk membantu mengembangkan game ini.

Seperti MMORPG pada umumnya, kalian para gamers dituntut untuk rajin leveling dan grinding ala MMORPG, jika kalian adalah sultan, tentunya bisa dipermudah dengan item mall yang tersedia didalam game karena memang ini sudah ciri khas game mobile.

Baca ini juga :
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
Selain itu juga terdapat sistem Pet yang sangat penting di game ini. Setiap Pet memiliki stats masing-masing yang dibagi menjadi 4 tier yaitu, C, B, A, S. Disisi lain pets hanya bisa memiliki 3 talent skill yang tidak bisa diubah. Pet juga bisa mendapatkan skill special dan memakai equip sesuai dengan gaya pertarungan kalian.

Game ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Namun, sayangnya game ini baru tersedia untuk Google Play dan App Store di Hong Kong. Tetapi tidak menutup kemungkinan game ini akan dirilis untuk pasar global mengingat game ini memiliki potensi besar.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close