space
MANTAP! BRAVE FRONTIER 2 DIPASTIKAN AKAN DIRILIS AKHIR TAHUN 2017
MOB
Senin, 11 Sep 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brave Frontier adalah salah satu JRPG untuk perangkat mobile yang hingga saat ini masih digandrungi sejak dirilis pada Juli 2013 lalu. Dilansir dari MMO Culture, hari ini, gumi Japan membawa kabar gembira dengan mengumumkan akan merilis sekuel game populer tersebut, Brave Frontier 2!

Awal tahun lalu, gumi telah mengumumkan bahwa akan ada sekuel Brave Frontier. Hari ini, mereka akhirnya mengumumkannya bahwa sekuel game tersebut akan dirilis pada musim dingin 2017, yang artinya akan dirilis sekitar akhir tahun ini. gumi sendiri mengungkapkan bahwa Brave frontier 2 masih dalam pengembangan dan kabar baiknya adalah, mereka juga merencanakan akan dirilis diluar Jepang secepatnya.
Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
Sekilas, sepertinya tidak ada perubahan yang signifikan dalam hal gameplay maupun grafis yang masih menampilkan ciri khas JRPG klasik. Meski begitu, Brave Frontier 2 ini mengusung interface yang lebih fresh serta akan memperkenalkan sistem battle terbaru yang dinamakan XBB (Cross Brave Burst) dan kombinasi teknik antara 2 karakter. Sekuel ini memang layak untuk diantisipasi.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close