space
RAZIEL: DUNGEON ARENA, UPDATEAN TERBARU DAN PERILISAN DI SELANDIA BARU DAN SINGAPURA
MOB
Rabu, 13 Sep 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dungeon Arena telah mendapatkan updatean terbaru pertamanya. Disaat itu juga, dibukakannya game ini untuk Singapura dan Selandia Baru. Pembaruan pertama untuk game ini memperkenalkannya hero baru, sistem permainan yang lebih asik, dan menghadirkan tingkat custom baru untuk penampilan hero.

Raziel Dungeon Arena adalah RPG mobile unik dengan permainan yang berbeda dari ARPG moblie biasa. Yang banyak orang menyukai game ini adalah tidak adanya mode otomatis dalam permainan. Ini berarti bahwa game ini memang dimainkan lebih mirip dengan ARPG PC daripada game yang kalian temukan di App / Play Store.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
Di awal permainan, hanya ada tiga karakter yang bisa dimainkan. Namun, kalian bisa membuka lebih banyak karakter baik melalui bermain lebih sering. Pemain Raziel, pertama kali akan melihat tokoh baru: Sarah Mander Elf of Fire and Fury.

Raziel: Dungeon Arena saat ini hanya tersedia di Singapura, Selandia Baru dan Australia untuk pemain IOS. Namun game ini akan perlahan membuka ke negara-negara lain.
(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close