space
BRAVE LEGENDS, GAME ARPG TERPOPULER DI JEPANG DAN KOREA
MOB
Kamis, 21 Sep 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brave Legends: Heroes Awaken konsep permainan ARPG 3D pertama, Akan dirilis oleh oleh Unlockgame. Berbeda dengan permainan RPG, yaitu di Brave Legends, anda juga bisa mengendalikan banyak pahlawan dalam waktu yang bersamaan, pertempuran PVT real-time. Tidak ada tugas berat, PK serba cepat, asyik tidak capek!

Sumber resmi, Brave Legends akan segera merilis CBT pada akhir September, rebut pengalaman pertama, ayo segera! Pemain CBT yang akan masuk OBT akan memiliki keunggulan eksklusif Loh! Pemain yang ingin menjadi orang yang pertama mencoba jangan sampai melewatkannya

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
Fitur permainan
Operasi gratis, pertarungan keren
Permainannya adalah mode tempur real-time, anda bisa klik di layar untuk mengendalikan beberapa pahlawan untuk free walk dan release skills, tidak terikat dan sangat bebas, 360 ° all-round drag release skills, Bisa mewujudkan positioning dan virtuoso yang tepat. Ambil sela interrupted kembali!

Irama super cepat, memberi Anda pengalaman tempur super keren! Maksimalkan keakuratan model dan efek partikel, untuk menciptakan keterampilan cemerlang, efek spesial! Mode tempur yang otomatis, memiliki kecerdasan super tinggi, pahlawan secara otomatis akan ke level selanjutnya, bila terputus koneksi jangan khawatir gagal.

Strategi, menyenangkan serta tidak lelah
Buatlah tim impian yang unik berdasarkan tim musuh yang berbeda, Kalahkan lawan lawan dengan langkah mengejutkan! itu juga bisa dialokasikan melalui poin keterampilan dan nyawa, Rencanakan jalan pertumbuhan pahlawan Anda sesukamu, dan mainkan yang terbaik!

Merasa RPG tradisional terlalu lelah? Di Brave Legends, Tidak ada tugas berat. Pertarungan otomatis yang cerdas, Tempur, akselerasi dan serangkaian fungsi intim untuk mencapai pertumbuhan yang cepat, Cepat clearance! Ada game 3 menit pertarungan 2V2 real-time yang membuat Anda bahagia kapanpun dan dimanapun!

Gameplay yang beragam, banyak manfaatnya
Perang persekutuan silang memenangkan seluruh layanan dari serikat terkuat! Layanan penuh menantang BOSS dunia, win-win solution! Di peninggalan kuno model Roguelike, Anda mungkin menemui musuh yang sangat kejam, bisa juga berupa barisan tempur, menang kalah tergantung nasib!

Setiap hari ada kehidupan kejutan besar atau kecil yang menunggu Anda! Semakin tinggi tingkat permainan, semakin banyak hak istimewa VIP yang bisa dibuka secara gratis, pemain bebas dapat menikmati pengalaman terbaik!

Brave Legends CBT akan dirilis pada akhir September, pemain game yang ingin belajar prerelease jangan sampai ketinggalan.

Game ini sangat hot,sampai sekarang sudah ada puluhan ribu pemain yang ikut home page FB kami, mari perhatikan kami dan menjadi pemain batch pertama.

Untuk mengetahui tanggal tepatnya CBT dirilis dan dinamika game lainnya, lihat Facebook resmi game tersebut

FB homepage :https://www.facebook.com/BraveLegends.unlock

Mail:service@unlock.game
UnlockGame homepage:https://www.facebook.com/UnlockGame/
(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close