space
MOD TERBARU THE LEGENDS OF ZELDA: BREATH OF THE WILD TAMBAHKAN CJ, MARIO DAN MINECRAFT
PC
Jumat, 22 Sep 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah emulator CEMU yang mengalami perkembangan cukup pesat setelah rilisnya The Legend of Zelda: Breath of the Wild, akhirnya game ini dapat dijalankan dengan stabil di platform PC. Kesempatan ini tentunya tidak begitus aja dilewatkan oleh komunitas modder untuk menambahkan asset dan konten baru kedalam game ini.

Seorang modder bernama WillianZilv adalah orang pertama yang mencoba untuk menanamkan mod kedalam game ini. Mod yang dia buat adalah variasi mod dari beragam aksesoris dan karakter baru. Aksesoris yang dihadirkan adalah Topi milik Mario di Mario Odyssey. Sementara untuk karakter baru adalah sosok Carl Johnson atau yang biasa disebut CJ, dan karakter balok dari Minecraft.

Baca ini juga :
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Dari mod pertama yang diperlihatkan, kamu bisa lihat kalau game ini berjalan cukup baik dengan implementasi mod yang dimasukkan. Detail yang diperlihatkanpun juga berbaur sempurna dengan kualitas grafis khas dari Breath of the Wild.

Jika kamu tertarik dengan beberapa mod ini, kamu bisa mendownloadnya secara gratis di GameBanana. Beberapa mod kreasi dari para modder lain juga tersedia di situs ini. Kamu juga bisa lihat video gameplay dengan mod terbaru-nya dibawah ini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close