space
MODIFIKASI KEYBOARD MILIKMU DENGAN DOUBLE SHOT SPESIAL BERTEMA GUNDAM RX-78-2 BUATAN HIDDEN LAB
PC
Sabtu, 18 Nov 2017

Jika kamu termasuk salah satu gamer PC yang juga suka mengoleksi action figure Gundam, Double Shot custom buatan Tech Lab ini pastinya wajib untuk kamu dapatkan. Produk terbaru ini belum lama diumumkan oleh Tech Lab, yang merupakan koleksi Key Caps dengan tema Gundam RX-78-2.

Untuk memastikan kualitas terbaik, pihak Tech Lab memakan waktu sampai 6 bulan dan ratusan jam proses pengerjaan. Produk ini juga ditargetkan khusus untuk kalangan gamer dan pecinta Gundam. Lalu kenapa harus RX-78-2 yang dijadikan tema eksklusifnya? Alasannya sederhana saja, karena model Gundam ini merupakan yang paling populer dan dikenal oleh banyak kalangan.

Baca ini juga :
» Akhir September, New Gundam Breaker Akan Rilis di PC!
» Minor Update DOTA 2 Patch 7.19c Kali Ini Lebih Berdampak ke Wraith King
» Developer PUBG MOBILE Persiapkan Perilisan Ring of Elysium Secara Global
» Halo 5 Resmi Tak Akan Dirilis di PC
» Jump Force Umumkan Kehadiran Yugi Muto Sebagai Karakter Baru!
» Identity V Bakal Rilis Untuk PC, Dukung Cross-Play dengan Mobile!
» Tidak Cuma Sambut Kembalinya AMD ROCK TOUR VOL 2, AMD Juga Sponsori Alter Ego dan Hadirkan Team Red
» [SPECIAL] Hero-hero yang Cocok Digunakan dengan Skill Bracket DOTA 2

Setiap keycaps yang ada untuk edisi ini dibuat dengan dua lapisan ABS untuk menjaganya tetap solid. Selain itu kamu juga bisa menggunakan keycaps ini untuk berbagai jenis keyboard mechanical dan MX Switch. Dari sekian banyak keycaps custom yang ada di pasaran, produk terbaru ini memiliki lisensi resmi sebagai satu-satunya koleksi keycaps bertema Gundam.

Jika tertarik untuk membelinya, koleksi keycaps ini ditawarkan dengan harga kisaran USD 110-130 atau Rp. 1.400.000 sampai Rp. 1.750.000. Memang cukup mahal, tapi kualitas yang ditawarkannya terbilang cukup sebanding. Kamu bisa lihat beberapa screenshot penampakannya dibawah ini.

Link Keycaps Spesial Gundam RX-78-2: Hidden Lab

(KotakGame)





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close