space
MODIFIKASI KEYBOARD MILIKMU DENGAN DOUBLE SHOT SPESIAL BERTEMA GUNDAM RX-78-2 BUATAN HIDDEN LAB
PC
Sabtu, 18 Nov 2017

Jika kamu termasuk salah satu gamer PC yang juga suka mengoleksi action figure Gundam, Double Shot custom buatan Tech Lab ini pastinya wajib untuk kamu dapatkan. Produk terbaru ini belum lama diumumkan oleh Tech Lab, yang merupakan koleksi Key Caps dengan tema Gundam RX-78-2.

Untuk memastikan kualitas terbaik, pihak Tech Lab memakan waktu sampai 6 bulan dan ratusan jam proses pengerjaan. Produk ini juga ditargetkan khusus untuk kalangan gamer dan pecinta Gundam. Lalu kenapa harus RX-78-2 yang dijadikan tema eksklusifnya? Alasannya sederhana saja, karena model Gundam ini merupakan yang paling populer dan dikenal oleh banyak kalangan.

Baca ini juga :
» Bandai Spirits Kembangkan Teknologi Pertarungan Gunpla Ala Gundam Build Divers!
» Spyro 'Remake' Sinyalkan Kemungkinan Perilisan di PC
» [SPECIAL] Auto MVP! Lakukan 5 Cara Ini Agar Kamu Jago Main Crossfire NexGen!
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Kembali Nostalgia, Resident Evil 4 Versi Grafis Fantastis Sudah Resmi Dirilis!
» My Hero Academia: One's Justice Perlihatkan Aksi Keren Gran Torino dan Muscular
» Parodi The International, Bot TI 2018 DOTA 2 Dimenangkan Elder Titan!
» [SPECIAL] 10 Game Shooter Paling Populer di PC Saat Ini

Setiap keycaps yang ada untuk edisi ini dibuat dengan dua lapisan ABS untuk menjaganya tetap solid. Selain itu kamu juga bisa menggunakan keycaps ini untuk berbagai jenis keyboard mechanical dan MX Switch. Dari sekian banyak keycaps custom yang ada di pasaran, produk terbaru ini memiliki lisensi resmi sebagai satu-satunya koleksi keycaps bertema Gundam.

Jika tertarik untuk membelinya, koleksi keycaps ini ditawarkan dengan harga kisaran USD 110-130 atau Rp. 1.400.000 sampai Rp. 1.750.000. Memang cukup mahal, tapi kualitas yang ditawarkannya terbilang cukup sebanding. Kamu bisa lihat beberapa screenshot penampakannya dibawah ini.

Link Keycaps Spesial Gundam RX-78-2: Hidden Lab

(KotakGame)





TAGS

BACA JUGA BERITA INI