space
BANDAI NAMCO UMUMKAN GAME TERBARU RAKIT GUNPLA, NEW GUNDAM BREAKER!
PS4
Rabu, 17 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
.

Gundam Breaker merupakan game dimana kamu berperan sebagai seorang Gunpla Builder yang bertarung menggunakan Gunpla milikmu untuk bertarung dengan Gunpla lain dan merebut parts mereka dengan cara menghancurkan-nya. Setelah sukses untuk PS4 dan PS Vita, Bandai Namco mengumumkan game terbaru dari serial tersebut dengan judul New Gundam Breaker.

Baca ini juga :
» Raditya Dika Sebut Iron Blooded Orphans Serial Gundam Terbaik
» Bandai Namco Umumkan Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 akan Hadir di PC Segera!
» Unboxing Tiga Kali Lebih Cepat, Pisau Cutter Char Aznable Edition Diumumkan
» Lawan Penimbun Gunpla, Situs Hobby Bandai Berhenti Umumkan Jadwal Pengiriman Produk
» Bandai Namco Resmi Umumkan Game Gundam Online Akhiri Layanannya di Bulan Maret 2022
» Bosan Merakit Gundam? Kini Jepang Hadirkan Tantangan Merakit Sushi!
» [FIRST IMPRESSION ] Legenda Yang Tak Berkesudahan! First Impression Elden Ring Closed Network Test!
» Keren! Netflix Perlihatkan Gambar Pertama Untuk Film Live-Action Gundam!

New Gundam Breaker akan menggunakan grafis yang diperkuat oleh Unreal Engine 4. Sama seperti game sebelumnya, permainan Gundam Breaker akan terpusat pada battle antar Gunpla dan kostumisasi Gundam milikmu. Namun, perubahan terbesar terdapat pada sistem terbarunya yang diberi nama "Real-Time Customization Battle", dimana kalian dapat merubah parts Gundam langsung di tengah pertarungan!

Dalam trailer tersebut, dijelaskan pula bahwa Bandai Namco akan merilis New Gundam Breaker untuk tahun 2018 ini. Selain itu, Bandai Namco juga telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis game tersebut untuk versi Inggrisnya. Jadi, tak usah khawatir menunggu lama untuk dapat merakit Gunpla-mu sendiri.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close