space
NA'VI MEMPERLIHATKAN PEMAINNYA YANG MENGGANTIKAN SOENNEIKO
PC
Selasa, 06 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Natus Vincere sepertinya kembali berkompetisi di turnamen dengan tim yang berbeda. Sekarang skuad legenda Na'Vi terpaksa memulai dengan Dua pemain baru.

Pergantian roster antara Virtus.Pro dan Na'Vi membawa beberapa drama pedas Ilya 'Lil' Ilyuk dan Vladimir 'RodjER' Nikogosyan bertukar tim. Dua hari kemudian veteran (Na'Vi) Akbar 'SoNNeikO' Butaev memutuskan untuk turun, ini adalah kedua kalinya posisi ke-5 pemain (Na'Vi) meninggalkan skuad.

Baca ini juga :
» Auto Jago & Kill Banyak! Simak Tips Spray Down Ala Bennymoza di Update New Erangel 2.0!
» Role Jungler Belum Keluar di MPL ID S6 Minggu ke-7, KB: Tetap Meta Hyper Carry?
» Baru Saja Berakhir, Inilah Para Pemenang PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 dari Berbagai Negara!
» Main Santai Tapi Pasti, Aerowolf Limax Jadi Juara PMPL Season 2
» Setelah Umumkan Rating Pemain, Kini EA Sports Rilis Daftar Stadion yang Akan Hadir di FIFA 21!
» Kalahkan EVOS Legends, Alter Ego Kokoh Dipuncak Klasemen Sementara Minggu ke-7 MPL ID S6!
» PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2! Arena Terakhir Bagi 16 Tim di Babak Grand Final!
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!

Serbia Nikola 'LeBronDota' Popovic sekarang melengkapi tim pemenang TI1 setelah meninggalkan Double Dimension di akhir tahun 2017. Dengan daftar nama, tim yang baru dirakit akan mengumpulkan bootcamp di Kyiv untuk mempersiapkan kualifikasi mendatang, di mana mereka akan menghadapi Vega Squadron dan Team Empire.

Ini bukanlah hal yang baru, karena LeBron sebelumnya pernah membantu Na’Vi sebagai Stand-in untuk Qualifier CIS GESC Indonesia Minor. Dan berkat performanya yang luar biasa, Na’Vi berhasil mendapatkan slot ke Main Event Indonesia Minor tersebut.

LeBronDota menjelaskan dengan jelas bagaimana dia bisa bermain untuk Na'Vi dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Senin tanggal 5 Februari, dengan mengatakan bahwa dia adalah penggemar Na'Vi sejak TI pertama.

Pernyataan oleh Nikola 'LeBronDota' Popovic

"Akhirnya hari ini telah tiba, impian saya menjadi kenyataan! Saya sedang bermain DOTA untuk sementara waktu, tapi turnamen pertama yang saya tonton adalah TI1, dan saya merasa jatuh cinta dengan Na'Vi. Saya belum pernah mendengarnya sebelumnya, atau tentang pemain pro lainnya sebelum TI, dalam hal ini. Setelah melihat bagaimana Na'Vi mendominasi dan memenangkan turnamen dengan begitu banyak gairah, saya menjadi penggemar berat dan saya memimpikan bermain dengan mereka. Meski mimpi ini terasa tidak realistis pada saat itu, saya masih berharap bisa mewujudkannya. Tidak masalah berapa umur Anda - jika Anda bekerja keras dan melakukan semua yang Anda bisa, saya yakin Anda bisa mewujudkan impian itu! Sebagai penggemar berat Na'Vi, saya tahu apa yang diharapkan penggemar dan kembali ke atas, dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkannya! Saya ingin berterima kasih kepada organisasi dan para pemain karena mempercayai saya."

Lineup Natus Vincere

  • Vladislav 'Crystallize' Krystanek
  • Danil ''Dendi' Ishutin
  • Viktor 'GeneRaL' Nigrini
  • Ilya 'Lil' Ilyuk
  • Nikola 'LeBronDota' Popovic


(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close