space
KENAPA ICHIRAKU RAMEN MENJADI PILIHAN NARUTO?
MOVIES
Kamis, 08 Feb 2018

Ichiraku Ramen menjadi pilihan sang Hokage, Naruto Uzumaki dari sejak ia masih kecil hingga ia dewasa sekarang. Ramen yang dibuat oleh sang koki, Teuchi dan Ayame dan memiliki cita rasa yang tinggi sehingga warung Ramen tersebut menjadi pilihan banyak warga Konoha hingga sekarang.

Tapi, sebenarnya apa sih alasan Naruto sering makan Ramen di Ichiraku hingga sekarang?

Baca ini juga :
» Catat! Ini Tanggal Pasti Perilisan 'Naruto to Boruto: Shinobi Striker'
» [SPECIAL] Inilah 7 Karakter Anime Terpanas!
» Kenapa Orochimaru Melarang Mitsuki Menggunakan Sennin Mode?
» Jadwal Boruto Mei - Juni, Mitsuki Akan Menghadapi Shinki?
» Nama Klan Uchiha Tercoreng, Pelaku Begal Ini Bertato Itachi
» [SPECIAL] 7 Karakter Dengan Jumlah Pedang Terbanyak
» Boruto 23 Semakin Banyak Misteri, Tampilkan Kekuatan Terbaru Boruto dan Penampakan Perdana Kawaki!
» Avengers Kok Wibu? Inilah Trailer Avengers yang Dibuat Dengan Karakter Anime!

Semasa kecil, Naruto benar-benar dibenci oleh banyak orang di desanya karena ia merupakan anak yang menyimpan Kyuubi di dalam badannya. Kebencian orang-orang ini meluas, bahkan restoran tidak mengijinkan Naruto untuk makan karena ia dianggap berbahaya dan nasib buruk akan melanda tempat makan tersebut.

Suatu hari, ia bertemu dengan Teuchi sang pemilik ramen Ichiraku. Ketika Teuchi bertingkah biasa saja tanpa ada rasa salah apapun, Naruto malah mundur karena ia segan. Namun, Teuchi memaksa Naruto untuk tetap memakan ramen yang ia buat untuknya.

Orang lain yang ada disana justru mengatakan bahwa Naruto akan membawa nasib buruk ke Ichiraku Ramen jika ia diperbolehkan makan disini. Teuchi marah, lalu mengusir orang tersebut karena ia beranggapan bahwa semua orang harus diperlakukan sama, dan Naruto hanyalah seorang pelanggan yang membutuhkan Ramen untuk makan.

Sekarang, Naruto telah menjadi pahlawan di Konoha dan topping kue ikan naruto selalu habis dibeli oleh kebanyakan Shinobi. Mereka beranggapan dengan memakan Ramen dengan topping Naruto maka misi mereka akan berjalan dengan sukses.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI