space
BANDAI NAMCO BUKA MASA DISKON BESAR-BESARAN DI STEAM UNTUK GAME ADAPTASI ANIME
PC
Jumat, 09 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sambil menunggu masa diskon besar-besaran Steam selama perayaan Imlek dalam waktu dekat ini, Bandai Namco kemarin juga memberikan potongan diskon untuk hampir semua game adaptasi anime yang dirilis di Steam. Penawaran ini diberi nama "Play Anime," dan beberapa game mendapatkan diskon menarik mulai dari 30 hingga 75 persen.

Beberapa diantaranya yang paling menarik adalah Sword Art Online: Hollow Realization dan .hack//G.U. Last Recode, karena selain merupakan rival dalam seri anime hingga game bertema dunia MMORPG, keduanya juga mendapatkan diskon dan harga yang sama yaitu IDR 392.000 (sudah termasuk diskon 30 persen). Salah satu game fighting tersukses Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 mendapatkan diskon 75 persen yang menggiurkan dan membuat harganya sekarang menjadi IDR 82.500.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Tidak ketinggalan beberapa game JRPG dari franchise Tales juga mendapatkan potongan diskon tinggi, dimana Tales of Berseria sekarang dibanderol dengan harga IDR 156.000 (diskon 66 persen), Tales of Zestiria dengan harga IDR 142.000 (diskon 75 persen), dan Tales of Symphonia dengan harga yang jauh lebih terjangkau di IDR 33.999 (diskon 75 persen.) Semua penawaran ini tentunya sangat menarik dan sayang jika dilewatkan.

Masa diskon ini akan berlangsung selama beberapa saat, jadi kamu masih punya banyak waktu untuk memilih game mana yang ingin dibeli. Jika penasaran, kamu bisa langsung cek halaman penawarannya DI SINI.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close