space
ONE PIECE: WORLD SEEKER UNJUK DUNIA OPEN WORLD DAN PENAMPAKAN KRU TOPI JERAMI
xboxone
Sabtu, 10 Feb 2018

Sempat memperlihatkan kumpulan screenshot dan trailer perdana One Piece: World Seeker selama beberapa bulan terakhir, pastinya fans semakin penasaran dengan seberapa besar latar dunia open-world yang ditawarkan game ini. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, kemarin Bandai Namco merilis segudang screenshot yang tidak hanya memperlihatkan area baru, tapi juga penampakan anggota bajak laut topi jerami.

Kekhawatiran fans seakan sirna, karena game ini ternyata memiliki banyak area baru seperti perkotaan, danau, pegunungan, dungeon, markas besar, hingga lautan luas untuk dijelajahi. Dengan ini, kita bisa melihat kalau tujuan untuk membuat proyek game One Piece paling ambisius tidak lagi hanya harapan palsu. Karena dari semua detail yang diperlihatkan sejauh ini, One Piece: World Seeker benar-benar menjanjikan.

Baca ini juga :
» Hadirkan Berbagai Serial Nostalgia, Bandai Namco Umumkan Super Robot Wars T Untuk PS4 dan Switch!
» DOA 6 Perkenalkan NiCO, Karakter Baru Dengan Teknik Pencak Silat Indonesia
» Setelah Castlevania, Devil May Cry Dapatkan Seri Anime Terbaru dari Netflix
» Makin Masif dan Epik, Final Fantasy XIV Umumkan Expansion 'Shadowbringers'
» Blizzard Konfirmasi Akan Rilis Lebih Banyak Game Mobile di Masa Mendatang
» Pindah Proyek, Dev. Final Fantasy XV Kerjakan Game Baru Untuk PlayStation 5!
» Maret 2019 'One Piece: World Seeker' Hanya Rilis Untuk PS4, Versi PC Menyusul!
» Kenshin dan Shishio dari Samurai X Akan Jadi Roster Baru di Jump Force?

Mekanisme gameplay yang ditawarkan tidak lagi berfokus pada genre fighting, melainkan dirubah menjadi action open-world. Kamu bisa melakukan ragam aktifitas quest, menyerang markas marine, betempur dengan bajak laut, hingga menjelajahi dunianya yang luas dan penuh misteri. Untuk memperkuat atmosfer One Piece yang khas, pihak developer juga mengonfirmasi kalau koleksi soundtrack dalam game ini tidak jauh berbeda dengan yang ada di animenya.

One Piece: World Seeker sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara untuk versi Jepang, game ini hanya akan tersedia secara eksklusif untuk PlayStation 4. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)













TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close