space
ONE PIECE: WORLD SEEKER UNJUK DUNIA OPEN WORLD DAN PENAMPAKAN KRU TOPI JERAMI
xboxone
Sabtu, 10 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sempat memperlihatkan kumpulan screenshot dan trailer perdana One Piece: World Seeker selama beberapa bulan terakhir, pastinya fans semakin penasaran dengan seberapa besar latar dunia open-world yang ditawarkan game ini. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, kemarin Bandai Namco merilis segudang screenshot yang tidak hanya memperlihatkan area baru, tapi juga penampakan anggota bajak laut topi jerami.

Kekhawatiran fans seakan sirna, karena game ini ternyata memiliki banyak area baru seperti perkotaan, danau, pegunungan, dungeon, markas besar, hingga lautan luas untuk dijelajahi. Dengan ini, kita bisa melihat kalau tujuan untuk membuat proyek game One Piece paling ambisius tidak lagi hanya harapan palsu. Karena dari semua detail yang diperlihatkan sejauh ini, One Piece: World Seeker benar-benar menjanjikan.

Baca ini juga :
» Syukuran Rilis One Piece Movie Red, Nakama ini Sediakan Makanan Gratis di Warteg Bajak Laut Miliknya!
» Bstation X One Piece Film: Red Movie Screening, Penuh dengan Aktivitas Seru!
» [TGS 2022]Penantian Tiba! One Piece Odyssey Akan Rilis Pada Tanggal 13 Januari 2023!
» Kolaborasi Granblue Fantasy x One Piece Film Red Akan Dimulai Pada 14 September!
» [FIRST IMPRESSION] Game Platformer PS1 Kembali Di Remaster! First Impression Pac-Man World Re-Pac
» Bocoran One Piece 1058 Sebut Bahwa Bounty Buggy Akan Melebihi Luffy dan Hampir Setara dengan Mihawk!
» Oma Mayumi Tanaka Sebut Luffy Menjadi Karakter Terakhir yang Ia Perankan
» Fans One Piece Sebut Film: Red Terlalu Banyak Lagu Dibandingkan Isi Cerita

Mekanisme gameplay yang ditawarkan tidak lagi berfokus pada genre fighting, melainkan dirubah menjadi action open-world. Kamu bisa melakukan ragam aktifitas quest, menyerang markas marine, betempur dengan bajak laut, hingga menjelajahi dunianya yang luas dan penuh misteri. Untuk memperkuat atmosfer One Piece yang khas, pihak developer juga mengonfirmasi kalau koleksi soundtrack dalam game ini tidak jauh berbeda dengan yang ada di animenya.

One Piece: World Seeker sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara untuk versi Jepang, game ini hanya akan tersedia secara eksklusif untuk PlayStation 4. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)













TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close