space
YANG KALAH TURNAMEN E-SPORTS INI MENDAPATKAN PAKAIAN DALAM ARTIS JAV!
PC
Minggu, 11 Feb 2018

Nama Jepang dalam dunia E-Sports memang baru terdengar beberapa waktu ini dengan didirikannya Japan E-Sports League dan beberapa sekolah yang mengadakan kelas khusus untuk pembelajaran E-Sports. Namun, terdapat kisah unik di tahun 2016 yang melibatkan sebuah turnamen E-Sports dan seorang artis film dewasa di Jepang.

Baca ini juga :
» Serial Manga 'Gintama' Sebentar Lagi Juga Akan Berakhir
» PINC Kualifikasi Bekasi dan Tangerang
» Konami Uji Coba Turnamen Augmented Reality Yu-Gi-Oh! yang Keren!
» [SPECIAL] Prediksi Hero The International 8 DOTA 2
» [Diary Kru KotGa] Kenapa Live Action Anime Cenderung Berakhir Buruk?
» Pembagian Grup DOTA 2 The International 8 Sudah Keluar
» Besar Kemungkinan Pro Player DOTA 2 akan Dikalahkan AI
» Hasil Kualifikasi PINC untuk Kota Jakarta

Kisah ini terjadi pada sebuah turnamen World of Tanks yang diadakan di E-sports SQUARE Akihabara. Pada turnamen World of Tanks di tahun tersebut Akibahara dikejutkan oleh kedatangan artis film dewasa terkenal yaitu Mana Sakura. Ia ditunjuk sebagai host untuk memimpin pertarungan final turnamen World of Tanks tahun ini di Jepang, dan tentu kedatangannya membuat heboh para pecinta MMO bertema perang tank era 20-an ini.

Pada acara final turnamen World of Tanks itu, Mana Sakura berpenampilan layaknya seperti tentara perempuan, mengenakan kostum tentara lengkap dengan lencana, topi, dan juga peluru. Karena ia kasihan terhadap pihak yang kalah dalam turnamen tersebut, ia memberikan hadiah hiburan berupa celana dalam yang ia kenakan saat ini beserta tanda tangannya!

Setidaknya hal ini berarti win-win situation bagi mereka yang menang dan juga yang kalah. Tentu saja hal unik seperti ini hanya mungkin terjadi di Jepang dengan berbagai keanehan dan keunikan yang terdapat dalam kultur yang mereka miliki. Bagaimana menurut Kotakers? Lebih pilih uang, atau lebih pilih celana dalam?

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close