space
INI DIA SOSOK BORUTO KETIKA IA SUDAH REMAJA!
MOVIES
Senin, 12 Feb 2018

Kisah Boruto sampai sekarang belum mencapai titik yang mendebarkan dimana sampai sekarang Boruto dan kawan-kawan masih digambarkan sebagai seorang Genin dan titik puncak dimana Konoha dihancurkan oleh karakter misterius Kawaki masih menjadi misteri bahkan di manganya. Hal ini pun membuat beberapa pihak menganggap anime tersebut menjadi agak membosankan.

Baca ini juga :
» Tencent Rilis Naruto Mobile, Tawarkan Genre RPG dan Animasi yang Fantastis!
» [SPECIAL] Unboxing Special Edition Naruto to Boruto: Shinobi Striker Uzumaki Edition!
» Manga Terbaru Boruto Ungkap Asal Usul Karma Milik Kawaki!
» Mirip di PC, Rohan Mobile Resmi Diumumkan!
» Akhirnya, Sarada Bertemu Karin Di Episode Terbaru Boruto!
» Mulai Oktober, Boruto Pindah Jadwal Tayang Di Hari Minggu!
» [REVIEW] Naruto to Boruto: Shinobi Striker, Mending Tunggu Sekuel!
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!

Untuk sedikit mengobati rasa penasaran para fans Naruto yang gatal menunggu kapan klimaks dari Boruto muncul, animator dari Boruto yaitu Chenxi Huang merilis sebuah sketsa yang menggambarkan Boruto pada saat ia sudah menjadi seorang remaja.

Dalam sketsa tersebut diperlihatkan Boruto yang menggunakan pedang Kusanagi milik Sasuke di tangan kirinya, dan tangan kanannya mengontrol Rasengan dengan satu tangan. Tak hanya itu, ia juga memiliki tatapan yang tajam seperti ayahnya yang menandakan bahwa Boruto sudah sedikit lebih dewasa dari sebelumnya.

Sebelumnya animator Chenxi Huang juga pernah merilis sebuah sketsa dimana ia menggambarkan mata kanan Boruto. Dalam sketsa tersebut, mata kanan Boruto diberi nama 'Jougan' atau 'Mata Suci'. Walau demikian karena informasi tersebut tidak resmi dari Masashi Kishimoto atau Mikio Ikemoto, maka informasi tersebut belum tentu benar.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close