space
INI DIA SOSOK BORUTO KETIKA IA SUDAH REMAJA!
MOVIES
Senin, 12 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kisah Boruto sampai sekarang belum mencapai titik yang mendebarkan dimana sampai sekarang Boruto dan kawan-kawan masih digambarkan sebagai seorang Genin dan titik puncak dimana Konoha dihancurkan oleh karakter misterius Kawaki masih menjadi misteri bahkan di manganya. Hal ini pun membuat beberapa pihak menganggap anime tersebut menjadi agak membosankan.

Baca ini juga :
» Keren Banget! Ini Aksi Para Pengisi Suara Naruto Versi Indonesia, Menyanyikan OST. dari Anime Naruto, GO!!!
» The Real Jalan Ninja! Universitas Jepang Luluskan Sarjana Jurusan Ninja Pertamanya!
» Sempat Delay Akibat Pandemi COVID-19, Anime Himawari: Naruto Next Generation akan Kembali Tayang!
» Review: Naruto Slugfest, Belajar Jadi Ninja Hebat di Dunia Naruto
» Kurang Laku, Serialisasi Manga Samurai 8 di Shonen Jump Akan Diganti dengan Burn the Witch!
» Apakah Lari Ala Naruto Bisa Membuatmu Lebih Cepat? Penelitian Ini Telah Membuktikannya!
» Seorang Editor Bocorkan Kejadian Kocak Saat Masashi Kishimoto Merancang Cerita Naruto
» Mari Berkunjung ke Desa Konoha Secara Real-Life! Tertarik?

Untuk sedikit mengobati rasa penasaran para fans Naruto yang gatal menunggu kapan klimaks dari Boruto muncul, animator dari Boruto yaitu Chenxi Huang merilis sebuah sketsa yang menggambarkan Boruto pada saat ia sudah menjadi seorang remaja.

Dalam sketsa tersebut diperlihatkan Boruto yang menggunakan pedang Kusanagi milik Sasuke di tangan kirinya, dan tangan kanannya mengontrol Rasengan dengan satu tangan. Tak hanya itu, ia juga memiliki tatapan yang tajam seperti ayahnya yang menandakan bahwa Boruto sudah sedikit lebih dewasa dari sebelumnya.

Sebelumnya animator Chenxi Huang juga pernah merilis sebuah sketsa dimana ia menggambarkan mata kanan Boruto. Dalam sketsa tersebut, mata kanan Boruto diberi nama 'Jougan' atau 'Mata Suci'. Walau demikian karena informasi tersebut tidak resmi dari Masashi Kishimoto atau Mikio Ikemoto, maka informasi tersebut belum tentu benar.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close