space
INI DIA SOSOK BORUTO KETIKA IA SUDAH REMAJA!
MOVIES
Senin, 12 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kisah Boruto sampai sekarang belum mencapai titik yang mendebarkan dimana sampai sekarang Boruto dan kawan-kawan masih digambarkan sebagai seorang Genin dan titik puncak dimana Konoha dihancurkan oleh karakter misterius Kawaki masih menjadi misteri bahkan di manganya. Hal ini pun membuat beberapa pihak menganggap anime tersebut menjadi agak membosankan.

Baca ini juga :
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir
» Keren dan Lucu! Modder Ciptakan Dunia Naruto dalam Plant versus Zombie!
» Nikmati Banyak Hal Baru di NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS!
» Nyobain Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections - Pertarungan Seru Dengan 130 Ninja!

Untuk sedikit mengobati rasa penasaran para fans Naruto yang gatal menunggu kapan klimaks dari Boruto muncul, animator dari Boruto yaitu Chenxi Huang merilis sebuah sketsa yang menggambarkan Boruto pada saat ia sudah menjadi seorang remaja.

Dalam sketsa tersebut diperlihatkan Boruto yang menggunakan pedang Kusanagi milik Sasuke di tangan kirinya, dan tangan kanannya mengontrol Rasengan dengan satu tangan. Tak hanya itu, ia juga memiliki tatapan yang tajam seperti ayahnya yang menandakan bahwa Boruto sudah sedikit lebih dewasa dari sebelumnya.

Sebelumnya animator Chenxi Huang juga pernah merilis sebuah sketsa dimana ia menggambarkan mata kanan Boruto. Dalam sketsa tersebut, mata kanan Boruto diberi nama 'Jougan' atau 'Mata Suci'. Walau demikian karena informasi tersebut tidak resmi dari Masashi Kishimoto atau Mikio Ikemoto, maka informasi tersebut belum tentu benar.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close