space
NEED FOR SPEED PAYBACK AKAN HADIRKAN MODE FREE ROAM OPEN-WORLD BESOK
xboxone
Selasa, 13 Feb 2018

Resmi diumumkan oleh EA lewat website resmi Need For Speed beberapa waktu lalu, mereka akhirnya memastikan kalau Need For Speed Payback akan kedatangan mode Free Roam yang bisa dinikmati semua pemain besok. Lewat mode yang bernama Hangout ini, kamu bisa menjelajahi Fortune Alley dan berinterkasi dengan gamer dari berbagai komunitas.

Tidak hanya itu, tapi ada juga tambahan konten di Tune-up shops dala game untuk memberikan akses modifikasi kendaraan yang lebih beragam. Kamu tentunya membutuhkan mata uang dalam game untuk melakukan pembelian, dan jangan heran jika microtranscation adalah unsur yang cukup penting dalam game ini. Jika tidak tertarik, kamu masih bisa mendapatkan uang dan membuka akses tier konten yang lebih tinggi dengan melakukan leveling up.

Baca ini juga :
» Terlepas dari Kontroversi, Dead or Alive 6 Dapatkan Review Tinggi Berkat Kualitasnya yang Solid
» Devil May Cry 5 Rilis Video Kolaborasi Musik yang Epik dengan Musisi HYDE
» MOBA Battle Royale 'Battlerite' Sekarang Jadi Gratis Permanen di Steam!
» Sekiro: Shadows Die Twice Perlihatkan Boss Battle Melawan 'Nenek Ninja' yang Badass!
» [REVIEW] Jump Force, Perang Bintang Karakter Anime yang Ambisius Sekaligus Mengecewakan
» Call of Duty: Black Ops 4 Siap Saingi Apex Legends Lewat Update Besar-besaran
» Game Mobile RPG 'Overlord: Mass for the Dead' Siap Dirilis Besok!
» Saking Populernya, Tencent Berencana Bawa 'Apex Legends' ke China

Perubahan user interface dan fitur kosmetik rencananya juga akan hadir lewat update terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Lewat update ini, kamu bisa membongkar parts yang tidak diperlukan dari mobil dan melakukan modifikasi ulang. Tidak ketinggalan juga tambahan aksesoris underglow dan tire smokes, serta fitur Snapshot Pro.

Need For Speed Payback sendiri saat ini sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sejak resmi dirilis, game ini mendapatkan respon negatif dari jalan cerita lemah dan unsur microtransaction yang berlebihan. Tapi dengan beberapa udpate terbaru yang sudah diluncurkan sejauh ini, setidaknya game ini cukup menarik untuk dicoba.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close