space
NEED FOR SPEED PAYBACK AKAN HADIRKAN MODE FREE ROAM OPEN-WORLD BESOK
xboxone
Selasa, 13 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi diumumkan oleh EA lewat website resmi Need For Speed beberapa waktu lalu, mereka akhirnya memastikan kalau Need For Speed Payback akan kedatangan mode Free Roam yang bisa dinikmati semua pemain besok. Lewat mode yang bernama Hangout ini, kamu bisa menjelajahi Fortune Alley dan berinterkasi dengan gamer dari berbagai komunitas.

Tidak hanya itu, tapi ada juga tambahan konten di Tune-up shops dala game untuk memberikan akses modifikasi kendaraan yang lebih beragam. Kamu tentunya membutuhkan mata uang dalam game untuk melakukan pembelian, dan jangan heran jika microtranscation adalah unsur yang cukup penting dalam game ini. Jika tidak tertarik, kamu masih bisa mendapatkan uang dan membuka akses tier konten yang lebih tinggi dengan melakukan leveling up.

Baca ini juga :
» Belajar dari Kesalahan, EA Tidak Akan Menambahkan Microtransaction untuk Dead Space Remake
» PUBG MOBILE Update 1.5 Hadirkan Map Erangel Baru, Kolaborasi TESLA dan Lainnya
» Kolaborasi dengan TESLA! 50 Juta Pengguna Sudah Mendaftar untuk Update Versi 1.5 PUBG MOBILE
» Kejutan! Wykrhm Reddy Sebut Dota 2 Akan Rilis Battlepass Dua Kali Dalam Setahun!
» 400 Miliar Rupiah Melayang! EA Jadi Korban Pembobolan Data Setelah CD Projekt Red!
» Mode Permainan Baru! Pertempuran Misil Berukuran Serangga Telah Hadir di PUBG MOBILE
» Pemburu Chicken Dinner Wajib Tahu! Kemeriahan Update PUBG MOBILE, Royale Pass Season 19 hingga PMPL
» Tidak Cuma Diam! Town Hall 14 Clash of Clans Juga Bisa Nyerang Musuh

Perubahan user interface dan fitur kosmetik rencananya juga akan hadir lewat update terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Lewat update ini, kamu bisa membongkar parts yang tidak diperlukan dari mobil dan melakukan modifikasi ulang. Tidak ketinggalan juga tambahan aksesoris underglow dan tire smokes, serta fitur Snapshot Pro.

Need For Speed Payback sendiri saat ini sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sejak resmi dirilis, game ini mendapatkan respon negatif dari jalan cerita lemah dan unsur microtransaction yang berlebihan. Tapi dengan beberapa udpate terbaru yang sudah diluncurkan sejauh ini, setidaknya game ini cukup menarik untuk dicoba.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close