space
INI DIA ELEMEN-ELEMEN JUTSU LANGKA YANG ADA DI NARUTO!
MOVIES
Selasa, 13 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang dikatakan oleh Kakashi ketika Naruto mempelajari cara membuat ninjutsu dengan elemen, normalnya ninjutsu hanya memiliki 5 elemen dasar yaitu Angin, Api, Tanah, Air dan Petir. Namun, beberapa ninja yang memiliki keturunan tertentu yang disebut Kekkei Genkai, dimana mereka memiliki jutsu dengan elemen-elemen tertentu yang merupakan campuran dari beberapa elemen atau lebih.

Nah, kali ini kru KotGa telah mengumpulkan beberapa jutsu dengan elemen unik yang hanya dimiliki oleh ninja-ninja tertentu!

Baca ini juga :
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir
» Keren dan Lucu! Modder Ciptakan Dunia Naruto dalam Plant versus Zombie!
» Nikmati Banyak Hal Baru di NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS!

Elemen Es (Hyouton)

Dengan mengombinasikan elemen air dan angin, maka jutsu dengan elemen Es akan terbentuk. Klan yang memiliki jutsu dengan elemen ini hanyalah klan Yuki, yang sekarang sudah tiada sejak Haku terbunuh. Namun, dalam Boruto nampaknya pengguna elemen ini kembali lagi.

Elemen Lava (Youton)

Elemen Lava bisa digunakan dengan kombinasi elemen api dan tanah untuk membuat tanah yang panas. Jutsu ini dimiliki oleh Mizukage kelima, Mei Terumi dan Naruto setelah ia memiliki Chakra dari Yonbi.

Elemen Badai (Ranton)

Elemen Badai merupakan gabungan dari elemen air dan petir, sehingga jurus tersebut dapat digunakan mirip seperti laser yang dapat diarahkan langsung ke musuh. Pemilik dari jutsu elemen Badai adalah Darui dan beberapa ninja dari Kumogakure.

Elemen Magnet (Jiton)

Dengan gabungan elemen angin dan tanah, maka elemen magnet akan terbentuk dengan kombinasi medan magnet yang terbentuk. Elemen ini dimiliki oleh Shukaku, Gaara dan Naruto setelah ia memiliki Chakra dari Ichibi Shukaku.

Elemen Ledakan (Bakuton)

Dengan menggabungkan elemen api dan tanah, maka elemen ledakan akan terbentuk dan pemiliknya dapat menggunakan ledakan-ledakan dalam pertarungan. Pemilik dari elemen tersebut adalah Deidara, yang membuat elemen tersebut dari tanah liat.

Elemen Partikel (Jinton)

Elemen Partikel agak spesial karena ia merupakan gabungan dari tiga elemen sekaligus yaitu angin, api dan tanah. Tiga elemen tersebut menciptakan tekanan yang sangat kuat sehingga dapat menghancurkan apapun, tapi pemakaian chakranya sangat besar. Pemakai Elemen Partikel adalah Mu dan Onoki sang Tsuchikage.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close