space
INI DIA ELEMEN-ELEMEN JUTSU LANGKA YANG ADA DI NARUTO!
MOVIES
Selasa, 13 Feb 2018

Seperti yang dikatakan oleh Kakashi ketika Naruto mempelajari cara membuat ninjutsu dengan elemen, normalnya ninjutsu hanya memiliki 5 elemen dasar yaitu Angin, Api, Tanah, Air dan Petir. Namun, beberapa ninja yang memiliki keturunan tertentu yang disebut Kekkei Genkai, dimana mereka memiliki jutsu dengan elemen-elemen tertentu yang merupakan campuran dari beberapa elemen atau lebih.

Nah, kali ini kru KotGa telah mengumpulkan beberapa jutsu dengan elemen unik yang hanya dimiliki oleh ninja-ninja tertentu!

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Unboxing Special Edition Naruto to Boruto: Shinobi Striker Uzumaki Edition!
» Manga Terbaru Boruto Ungkap Asal Usul Karma Milik Kawaki!
» Mirip di PC, Rohan Mobile Resmi Diumumkan!
» Akhirnya, Sarada Bertemu Karin Di Episode Terbaru Boruto!
» Mulai Oktober, Boruto Pindah Jadwal Tayang Di Hari Minggu!
» [REVIEW] Naruto to Boruto: Shinobi Striker, Mending Tunggu Sekuel!
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» Hiruzen atau Danzo, Siapakah Hokage yang Lebih Baik?

Elemen Es (Hyouton)

Dengan mengombinasikan elemen air dan angin, maka jutsu dengan elemen Es akan terbentuk. Klan yang memiliki jutsu dengan elemen ini hanyalah klan Yuki, yang sekarang sudah tiada sejak Haku terbunuh. Namun, dalam Boruto nampaknya pengguna elemen ini kembali lagi.

Elemen Lava (Youton)

Elemen Lava bisa digunakan dengan kombinasi elemen api dan tanah untuk membuat tanah yang panas. Jutsu ini dimiliki oleh Mizukage kelima, Mei Terumi dan Naruto setelah ia memiliki Chakra dari Yonbi.

Elemen Badai (Ranton)

Elemen Badai merupakan gabungan dari elemen air dan petir, sehingga jurus tersebut dapat digunakan mirip seperti laser yang dapat diarahkan langsung ke musuh. Pemilik dari jutsu elemen Badai adalah Darui dan beberapa ninja dari Kumogakure.

Elemen Magnet (Jiton)

Dengan gabungan elemen angin dan tanah, maka elemen magnet akan terbentuk dengan kombinasi medan magnet yang terbentuk. Elemen ini dimiliki oleh Shukaku, Gaara dan Naruto setelah ia memiliki Chakra dari Ichibi Shukaku.

Elemen Ledakan (Bakuton)

Dengan menggabungkan elemen api dan tanah, maka elemen ledakan akan terbentuk dan pemiliknya dapat menggunakan ledakan-ledakan dalam pertarungan. Pemilik dari elemen tersebut adalah Deidara, yang membuat elemen tersebut dari tanah liat.

Elemen Partikel (Jinton)

Elemen Partikel agak spesial karena ia merupakan gabungan dari tiga elemen sekaligus yaitu angin, api dan tanah. Tiga elemen tersebut menciptakan tekanan yang sangat kuat sehingga dapat menghancurkan apapun, tapi pemakaian chakranya sangat besar. Pemakai Elemen Partikel adalah Mu dan Onoki sang Tsuchikage.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close