space
NETIZEN JEPANG MENGHIDANGKAN MASAKAN MONSTER HUNTER WORLD KE DUNIA NYATA!
PS4
Rabu, 14 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makanan yang ada di dalam game atau anime memang terkadang membuat kita tergiur untuk mencoba makanannya. Terutama makanan yang dihidangkan dalam anime masak seperti Shokugeki no Souma, atau bahkan makanan berat yang dihidangkan dalam Monster Hunter World. Kali ini, istri seorang gamer membuktikan bahwa makanan tersebut nyata, dan dapat dihidangkan bahkan di dunia nyata!

Baca ini juga :
» Capcom Perkenalkan Bantal Tidur Rajang untuk Gamernya
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» Pengisi Suara Naofumi Dub Inggris, Billy Kametz Meninggal Dunia di Usia 35 Tahun
» Ingin Berjalan di Kyoto Jepang? Japanese Rail Sim Akan Rilis 23 Juni 2022 untuk PC
» Komik Berserk Akan Tetap Berlanjut, DIkerjakan Oleh Asisten Kentaro Miura
» Penyanyi Kondang Jepang MafuMafu Pastikan Dirinya Akan Hiatus Karena Masalah Kesehatan
» Ledakan! Spin Off Konosuba Yang Dibintangi Megumin Dipastikan Mendapat Adaptasi Anime!
» Ungkap Hunter X Hunter Kembali Dari Hiatus, Akun Twitter Sang Komikus Kebanjiran Follower!

Dengan bahan-bahan makanan yang bisa ditemukan di supermarket seperti udang, nanas, keju, kepiting dan daging, istri dari seorang netizen dengan username Twitter @kixki8539742 telah memasakkan makanan yang persis seperti makanan yang dihidangkan dalam Monster Hunter World! Tak hanya makanan, ia juga menyediakan 'potion' yang dibuat dari melon.

Berdasarkan bumbu dan bahan yang digunakan untuk makanan tersebut, kixki menyebutkan bahwa istrinya menghabiskan uang 4000 yen (sekitar 500 ribu rupiah) untuk bahan makanannya dan 3 jam untuk memasak hidangan tersebut. Jelas nggak bakal secepat di game-nya sih, tapi makanan yang gini bakal bikin perut kenyang nih habis selesai berburu monster!

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close