space
NETIZEN JEPANG MENGHIDANGKAN MASAKAN MONSTER HUNTER WORLD KE DUNIA NYATA!
PS4
Rabu, 14 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makanan yang ada di dalam game atau anime memang terkadang membuat kita tergiur untuk mencoba makanannya. Terutama makanan yang dihidangkan dalam anime masak seperti Shokugeki no Souma, atau bahkan makanan berat yang dihidangkan dalam Monster Hunter World. Kali ini, istri seorang gamer membuktikan bahwa makanan tersebut nyata, dan dapat dihidangkan bahkan di dunia nyata!

Baca ini juga :
» Basmi Penguntit, Polisi Kyoto Gunakan Iklan Youtube Untuk Deteksi Para Penguntit
» Pensiun Dari Perdana Menteri, Shinzo Abe Malah Jadi Youtuber!
» Seorang Gamer Asal China Membandingkan Game Genshin Impact Dengan Monster Hunter: World
» Suka Gacha? Kini Jepang Menjual Kapsul Gacha Berisi Tiket Penerbangan!
» Ingin Menjadi Nezuko, Seorang Anak Minta Kotak Kayu ke Sang Ayah dan Berkeliling Desa!
» [TGS 2021] Banyak Berita Seru, Inilah Recap Monster Hunter di Presentasi Capcom pada TGS 2021!
» Animasi 3D Monster Hunter: Legends Of The Guild Akan Muncul Di Netflix Pada Bulan Agustus!
» [FIRST IMPRESSION ] RPG Of The Year? Kembali ke angkasa dalam Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin

Dengan bahan-bahan makanan yang bisa ditemukan di supermarket seperti udang, nanas, keju, kepiting dan daging, istri dari seorang netizen dengan username Twitter @kixki8539742 telah memasakkan makanan yang persis seperti makanan yang dihidangkan dalam Monster Hunter World! Tak hanya makanan, ia juga menyediakan 'potion' yang dibuat dari melon.

Berdasarkan bumbu dan bahan yang digunakan untuk makanan tersebut, kixki menyebutkan bahwa istrinya menghabiskan uang 4000 yen (sekitar 500 ribu rupiah) untuk bahan makanannya dan 3 jam untuk memasak hidangan tersebut. Jelas nggak bakal secepat di game-nya sih, tapi makanan yang gini bakal bikin perut kenyang nih habis selesai berburu monster!

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close