space
NETIZEN JEPANG MENGHIDANGKAN MASAKAN MONSTER HUNTER WORLD KE DUNIA NYATA!
PS4
Rabu, 14 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makanan yang ada di dalam game atau anime memang terkadang membuat kita tergiur untuk mencoba makanannya. Terutama makanan yang dihidangkan dalam anime masak seperti Shokugeki no Souma, atau bahkan makanan berat yang dihidangkan dalam Monster Hunter World. Kali ini, istri seorang gamer membuktikan bahwa makanan tersebut nyata, dan dapat dihidangkan bahkan di dunia nyata!

Baca ini juga :
» Teman Gak Bisa Main, Seorang Gamer Berikan Kado Switch Monster Hunter Edition sebagai Kado Ultah!
» Tayang 30 Hari di Jepang, Film 'Final Evangelion' Berhasil Raup Pendapatan 928 Miliar Rupiah!
» Meski Cuma Rilis di Switch, Monster Hunter Rise Sukses Terjual 5 Juta Copy Dalam Seminggu
» Hype is Real, Monster Hunter Rise Sudah Terjual 4 Juta Copy Dalam 3 Hari!
» Seorang Gamer Jepang Kena Banned Karena Sebut 'Nigero' yang Disalah Artikan!
» Game Balap Kuda 'Uma Musume: Pretty Derby' Dominasi Pendapatan Game Mobile di Jepang!
» Baru Rilis, Monster Hunter Rise Sudah Bisa Dimainkan di Emulator Switch Untuk PC!
» Di Jepang, Solo Leveling Dinobatkan Sebagai Komik Paling Dinantikan Jadi Anime!

Dengan bahan-bahan makanan yang bisa ditemukan di supermarket seperti udang, nanas, keju, kepiting dan daging, istri dari seorang netizen dengan username Twitter @kixki8539742 telah memasakkan makanan yang persis seperti makanan yang dihidangkan dalam Monster Hunter World! Tak hanya makanan, ia juga menyediakan 'potion' yang dibuat dari melon.

Berdasarkan bumbu dan bahan yang digunakan untuk makanan tersebut, kixki menyebutkan bahwa istrinya menghabiskan uang 4000 yen (sekitar 500 ribu rupiah) untuk bahan makanannya dan 3 jam untuk memasak hidangan tersebut. Jelas nggak bakal secepat di game-nya sih, tapi makanan yang gini bakal bikin perut kenyang nih habis selesai berburu monster!

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close