space
SPYRO TRILOGY REMASTER JUGA AKAN RILIS DI PC TAHUN DEPAN?
PS4
Rabu, 14 Feb 2018
Activision bersama Vicarious Visions telah berhasil mendulang keuntungan dengan kembali menghidupkan karakter marsupial Crash Bandicoot lewat game yang telah dirilis yakni Crash Bandicoot N.Sane Trilogy. Cukup sukses, Activision dikabarkan juga untuk membawa trilogy Spyro ke PlayStataion 4 dan juga PC dalam versi remastered.

Kotaku telah melaporkan bahwa Spyro Trilogy akan dirilis pada tahun 2019 mendatang untuk PC. Menurut mereka, Spyro the Dragon Trilogy Remaster saat ini sedang dalam pengembangan dan akan segera diumumkan untuk PlayStation 4 terlebih dahulu pada Maret 2018 mendatang. Karena bersifat timed-exclusive untuk PlayStation 4, tentu saja kemungkinan besar akan dirilis di platform lain.

Baca ini juga :
» Ternyata Ringan, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan JRPG Keren 'Resonance of Fate'
» Cuma Tiga Hari, Call of Duty: Black Ops 4 Raup Pendapatan 7 Triliun Rupiah!
» Setelah KFC, Kali Ini Indomie Juga Memasuki Ranah Esports!
» Saingan Baru Steam, Discord Store Akhirnya Resmi Dibuka dengan Fitur Menarik!
» [REVIEW] Megaman 11, Hadirkan Stage-Stage Menantang Dengan Berbagai Peningkatan!
» Akhirnya! 4 Seri Game Horror 'Corpse Party' Akan Dirilis di PC!
» EA Tertarik Untuk Remaster Seri Klasik Command & Conquer
» Megaxus Gelar Kompetisi Esports Skala Nasional, Megaxus Olimpiade 2018
Beberapa waktu lalu, CEO Activision, Eric Hirshberg menyatakan ketertarikannya untuk mengulang kembali kepopuleran Crash Bandicoot untuk saat ini, Eric mengakui bahwa perilisan game N.Sane Trilogy merupakan sebagai proyek uji coba guna melihat seberapa besar potensi pasar menanggapi game tersebut.

Setelah melihat antusias yang cukup besar, dengan permintaan yang cukup tinggi, Eric tidak memungkiri bahwa Activision kedepan akan mengembalikan beberapa game lawas lainnya sebagai jawaban untuk nostalgia bagi gamer dan beruntung Activision memilikinya. Spyro sendiri merupakan salah satu game yang cukup populer pada masa konsol PlayStation tahun 1998 lalu, dimana Spyro yang dikembangkan oleh Insomniac Games ini menghadirkan gameplay yang cukup seru.

So, kita tunggu saja langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Activision untuk menjawab permintaan akan Spyro the Dragon Trilogy Remaster tersebut.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close