space
KOEI TECMO SEDANG INVESTIGASI MASALAH 'DYNASTY WARRIORS 9' PADA VERSI PC
PC
Rabu, 14 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang Kru KotGa beritakan sebelumnya, perilisan Dynasty Warriors 9 tidak dieksekusi dengan baik oleh KOEI Tecmo. Padahal, game tersebut telah menjadi hype yang begitu besar dikalangan gamer dan para fans dengan mekanisme gameplay dan dobrakan baru yang mereka keluarkan pada seri terbaru franchise andalannya.

Disaat para gamer PS4 patut bersenang hati karena sudah dipastikan telah mendapatkan patch yang akan memperbaiki performa buruk pada mesin konsol tersebut. Sepertinya para gamer PC harus menunggu sebentar lagi. Pasalnya, KOEI Tecmo sendiri masih menginvestigasi masalah pada versi PC. Hal ini diungkapkan langsung melalui akun Twitter resminya.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
Well, sepertinya tren port versi PC yang berantakan masih terus dilanjutkan oleh KOEI Tecmo. Sebut saja game-game seperti Dynasty Warriors 7 dan 8 atau Attack on Titan Wings of Freedom. Dengan berbagai reaksi keras pada masalah Dynasty Warriors 9, semoga saja KOEI Tecmo akan berbenah diri dan tidak mengecewakan para gamer, terutama bagi mereka yang menggunakan PC sebagai perangkat gaming utama.

Dynasty Warriors 9 sendiri tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close