space
KOEI TECMO SEDANG INVESTIGASI MASALAH 'DYNASTY WARRIORS 9' PADA VERSI PC
PC
Rabu, 14 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang Kru KotGa beritakan sebelumnya, perilisan Dynasty Warriors 9 tidak dieksekusi dengan baik oleh KOEI Tecmo. Padahal, game tersebut telah menjadi hype yang begitu besar dikalangan gamer dan para fans dengan mekanisme gameplay dan dobrakan baru yang mereka keluarkan pada seri terbaru franchise andalannya.

Disaat para gamer PS4 patut bersenang hati karena sudah dipastikan telah mendapatkan patch yang akan memperbaiki performa buruk pada mesin konsol tersebut. Sepertinya para gamer PC harus menunggu sebentar lagi. Pasalnya, KOEI Tecmo sendiri masih menginvestigasi masalah pada versi PC. Hal ini diungkapkan langsung melalui akun Twitter resminya.

Baca ini juga :
» Minimal GTX 1050 Ti, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Resident Evil Village!
» Akan Pangkas Performa Mining, NVIDIA Akan Rilis Varian Baru RTX 3060!
» Main Game Kompetitif Jadi Makin Lancar, Yuk Kenali Apa Itu NVIDIA Reflex!
» Rakit PC Buat Pelajar 3 Jutaan Di Tahun 2021, Jangka Panjang Masih Bisa Upgrade!
» G.SKILL Luncurkan Ram DDR4 Seri Trident Z Royal Elite Terbaru!
» ASUS X GUNDAM Series Resmi di Indonesia! Tersedia Dari Motherboard hingga Gaming Gear!
» ASUS Luncurkan Mini PC PB62, Gunakan Prosesor Intel Core Intel Core i7 Gen 11!
» Makin Tua Makin Gaming! Survey Ungkap Gamer Lansia Meningkat Hingga 32%!
Well, sepertinya tren port versi PC yang berantakan masih terus dilanjutkan oleh KOEI Tecmo. Sebut saja game-game seperti Dynasty Warriors 7 dan 8 atau Attack on Titan Wings of Freedom. Dengan berbagai reaksi keras pada masalah Dynasty Warriors 9, semoga saja KOEI Tecmo akan berbenah diri dan tidak mengecewakan para gamer, terutama bagi mereka yang menggunakan PC sebagai perangkat gaming utama.

Dynasty Warriors 9 sendiri tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close