space
[KISAH MOBILE LEGENDS] SABER, SANG MASTER PEDANG RUANG DAN WAKTU
MOB
Jumat, 16 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saber sebenarnya tercipta dari rekayasa genetik yang dibuat oleh para ilmuwan. Ilmuwan dari dunia antah berantah mengumpulkan ratusan DNA unggul dari ratusan ras untuk menciptakan ahli pedang melalui rekayasa genetik manusia. Mereka akan menciptakan manusia ahli pedang berkekuatan teknologi canggih.

Mereka menamai manusia rekayasa genetik tersebut dengan Saber. Pedang milik Saber dapat menebas ruang waktu dan memungkinkan dia untuk melintasi waktu berpergian ke berbagai jaman.

Baca ini juga :
» Regular Season MPL ID Season 5 Telah Usai, RRQ Jadi Juara Umum
» Balas Dendam! EVOS Gulung RRQ di Pertandingan EL Clasico Kedua MPL ID Season 5
» Edo TS Si Gamers Satu Tangan yang Sempat Dibantu JessNoLimit Dikabarkan Meninggal Dunia
» Setelah Zhask, Kimmy Juga Jadi Korban Banned Moonton Karena Bug Aneh Ini
» Posting Mobile Legends di Facebooknya, InYourDream Bakal Ikutan Pindah Game Juga?
» MPL Terkena Imbas Wabah Virus Corona, Moonton: Playoff Bisa Saja Ditunda
» Pemilihan MVP di MPL ID Season 5 Sudah Dimulai, Siapa Pemain Terhebat Musim Ini?
» Wabah Corona Semakin Darurat, Turnamen MPL ID Diselenggarakan Secara Online
Kemampuan dia sebagai ahli pedang sangatlah luar biasa. Membuat Saber menjadi sangat sulit untuk dikalahkan. Setelah pertarungan dengan beberapa penantang, secara tidak sengaja dia tiba di Land of Dawn.

Land of Dawn mempunyai ketertarikan sendiri yang membuat Saber menjadi enggan meninggalkannya. Dia mengalihkan perhatiannya kepada Land of Dawn. Akhirnya dia memutuskan untuk menebas ruang waktu dan hadir di Land of Dawn. Dia memutuskan untuk tinggal dan mencari lawan yang sepadan dengannya.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close