space
[KISAH MOBILE LEGENDS] SABER, SANG MASTER PEDANG RUANG DAN WAKTU
MOB
Jumat, 16 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saber sebenarnya tercipta dari rekayasa genetik yang dibuat oleh para ilmuwan. Ilmuwan dari dunia antah berantah mengumpulkan ratusan DNA unggul dari ratusan ras untuk menciptakan ahli pedang melalui rekayasa genetik manusia. Mereka akan menciptakan manusia ahli pedang berkekuatan teknologi canggih.

Mereka menamai manusia rekayasa genetik tersebut dengan Saber. Pedang milik Saber dapat menebas ruang waktu dan memungkinkan dia untuk melintasi waktu berpergian ke berbagai jaman.

Baca ini juga :
» Kalah Lagi! EVOS Legends Secara Mengejutkan Harus Akui Keunggulan GEEK Fam dengan Skor 2-1!
» Comeback is Real! RRQ Hoshi Berhasil Taklukkan Alter Ego Esports dengan Skor 2-1!
» Sang Landak ONIC Esports Harus Takluk dari Sang Robot Merah Bigetron Alpha dengan Skor 2-1!
» [VIDEO] Leak GTA VI Kena Spill Hingga Moonton Ubah Battle Emote Jadi Tidak Toxic!
» Mau Nonton Playoff MPL Indonesia Season 10? Berikut Venue dan Harga Tiketnya, Murah Meriah Loh!
» Xinnn Sebut Kalau Organisasi Esports China Ada di Mobile Legends, Kiblat Mobile Legends Pasti Berada di China!
» Marak Keluhan Backdoor, Moonton Dengarkan Para Pemain dan Perkuat Kekuatan Base Mobile Legends!
» Banyak Backdoor Terjadi di MPL, Coach Bren Esports Buat Cuitan Untuk Moonton!
Kemampuan dia sebagai ahli pedang sangatlah luar biasa. Membuat Saber menjadi sangat sulit untuk dikalahkan. Setelah pertarungan dengan beberapa penantang, secara tidak sengaja dia tiba di Land of Dawn.

Land of Dawn mempunyai ketertarikan sendiri yang membuat Saber menjadi enggan meninggalkannya. Dia mengalihkan perhatiannya kepada Land of Dawn. Akhirnya dia memutuskan untuk menebas ruang waktu dan hadir di Land of Dawn. Dia memutuskan untuk tinggal dan mencari lawan yang sepadan dengannya.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close