space
[KISAH MOBILE LEGENDS] SABER, SANG MASTER PEDANG RUANG DAN WAKTU
MOB
Jumat, 16 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saber sebenarnya tercipta dari rekayasa genetik yang dibuat oleh para ilmuwan. Ilmuwan dari dunia antah berantah mengumpulkan ratusan DNA unggul dari ratusan ras untuk menciptakan ahli pedang melalui rekayasa genetik manusia. Mereka akan menciptakan manusia ahli pedang berkekuatan teknologi canggih.

Mereka menamai manusia rekayasa genetik tersebut dengan Saber. Pedang milik Saber dapat menebas ruang waktu dan memungkinkan dia untuk melintasi waktu berpergian ke berbagai jaman.

Baca ini juga :
» Filipina Sering Lakukan Pause, Ini Tanggapan Pak AP Mengenai Hal Tersebut!
» Beredar Kabar akan dihapus, Admin MLBB Buka Suara Mengenai Berita Hoax Tersebut!
» Raih Medali Emas, Instagram Blacklist International dipenuhi Komentar 'Pause' oleh Netizen Indonesia
» Sukses dengan EVOS Esports, Ivan Yeo Bentuk Proyek Baru Bernama Avium!
» Ajang Seremoni Sempat Tertunda, Ternyata Indonesia Lakukan Banding Atas Pause Terus Menerus Filipina
» Takut Terkena Mass Report, MPL Filipina Untuk Sementara Nonaktifkan Akun Instagramnya!
» Oknum Kembali Berulah, Instagram Coach Timnas Indonesia Harus Terkena Suspend!
» Kalah dari Filipina di Final, Timnas MLBB Indonesia Harus Puas Raih Medali Perak di SEA Games 2021!
Kemampuan dia sebagai ahli pedang sangatlah luar biasa. Membuat Saber menjadi sangat sulit untuk dikalahkan. Setelah pertarungan dengan beberapa penantang, secara tidak sengaja dia tiba di Land of Dawn.

Land of Dawn mempunyai ketertarikan sendiri yang membuat Saber menjadi enggan meninggalkannya. Dia mengalihkan perhatiannya kepada Land of Dawn. Akhirnya dia memutuskan untuk menebas ruang waktu dan hadir di Land of Dawn. Dia memutuskan untuk tinggal dan mencari lawan yang sepadan dengannya.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close