space
[KISAH MOBILE LEGENDS] SABER, SANG MASTER PEDANG RUANG DAN WAKTU
MOB
Jumat, 16 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saber sebenarnya tercipta dari rekayasa genetik yang dibuat oleh para ilmuwan. Ilmuwan dari dunia antah berantah mengumpulkan ratusan DNA unggul dari ratusan ras untuk menciptakan ahli pedang melalui rekayasa genetik manusia. Mereka akan menciptakan manusia ahli pedang berkekuatan teknologi canggih.

Mereka menamai manusia rekayasa genetik tersebut dengan Saber. Pedang milik Saber dapat menebas ruang waktu dan memungkinkan dia untuk melintasi waktu berpergian ke berbagai jaman.

Baca ini juga :
» Yawi Bakal Main di MPL ID, Bennyqt: Saya Harap Kamu Bisa Mengalahkan Kairi dan Sampai Jumpa di Musim Selanjutn
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Tidak Ada Perubahan, AP Bren Rilis Roster Untuk MPL PH Season 13!
» Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!
» Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!
» Banyak Yang Anggap Joki ke Immortal, Jess No Limit: Aku Mainin Sendiri Tanpa Dijoki Guys!
Kemampuan dia sebagai ahli pedang sangatlah luar biasa. Membuat Saber menjadi sangat sulit untuk dikalahkan. Setelah pertarungan dengan beberapa penantang, secara tidak sengaja dia tiba di Land of Dawn.

Land of Dawn mempunyai ketertarikan sendiri yang membuat Saber menjadi enggan meninggalkannya. Dia mengalihkan perhatiannya kepada Land of Dawn. Akhirnya dia memutuskan untuk menebas ruang waktu dan hadir di Land of Dawn. Dia memutuskan untuk tinggal dan mencari lawan yang sepadan dengannya.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close