space
AURA KINGDOM MOBILE RESMI DIUMUMKAN AKAN RILIS SECARA GLOBAL
MOB
Sabtu, 17 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Kru KotGa telah memberitakan bahwa Aura Kingdom Mobile dirumorkan sedang dipersiapkan versi globalnya. Hari ini, akhirnya sang developer X-Legend telah mengumumkan secara resmi bahwa Aura Kingdom Mobile akan benar-benar dirilis secara global untuk perangkat Android dan iOS.

Dilansir melalui situs resminya, Aura Kingdom mobile sudah hampir selesai dikerjakan dan akan ada beberapa event menarik menjelang perilisannya nanti. Sayangnya, sang developer belum berani mengungkapkan kapan jadwal rilisnya.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
Untuk urusan alur cerita, Aura Kingdom Mobile ini akan melanjutkan cerita yang terdapat pada Aura Kingdom versi PC . Aura Kingdom Mobile akan memiliki 8 kelas serta grafik yang cukup keren untuk perangkat mobile. Fitur seperti Sky Tower, Quests, Equipment, serta Instanced Dungeon telah dipastikan hadir pada Aura Kingdom Mobile ini.

Bisa dibilang, Aura Kingdom merupakan MMORPG yang cukup populer di PC beberapa waktu silam. Namun, dengan seiring perkembangnya zaman dan sudah banyak MMORPG sejenis yang apalagi juga dirilis di perangkat mobile yang cukup praktis, cukup banyak yang meninggalkannya. Dengan adanya versi mobile, tentu para fans akan berfikir kembali untuk memainkannya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close