space
AURA KINGDOM MOBILE RESMI DIUMUMKAN AKAN RILIS SECARA GLOBAL
MOB
Sabtu, 17 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Kru KotGa telah memberitakan bahwa Aura Kingdom Mobile dirumorkan sedang dipersiapkan versi globalnya. Hari ini, akhirnya sang developer X-Legend telah mengumumkan secara resmi bahwa Aura Kingdom Mobile akan benar-benar dirilis secara global untuk perangkat Android dan iOS.

Dilansir melalui situs resminya, Aura Kingdom mobile sudah hampir selesai dikerjakan dan akan ada beberapa event menarik menjelang perilisannya nanti. Sayangnya, sang developer belum berani mengungkapkan kapan jadwal rilisnya.

Baca ini juga :
» Pokemon GO Hadirkan Kolaborasi Mengejutkan dengan One Piece!
» Awas! Ternyata Aplikasi 'FaceApp' Mengandung Potensi Bahaya yang Serius
» Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi
» Game Horror NetEase 'Identity V' Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Persona 5!
» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!
» Kalahkan Saints Indo, Louvre Esports Juarai Turnamen Bekraf Game Prime 2019
» Patahkan Dominasi Bigetron, EVOS Esports Berhasil Menjadi Juara PINC 2019!
» Pokemon Go Berhasil Menempati Peringkat 2 Sebagai Game Mobile Terlaris dari Pengembang Barat
Untuk urusan alur cerita, Aura Kingdom Mobile ini akan melanjutkan cerita yang terdapat pada Aura Kingdom versi PC . Aura Kingdom Mobile akan memiliki 8 kelas serta grafik yang cukup keren untuk perangkat mobile. Fitur seperti Sky Tower, Quests, Equipment, serta Instanced Dungeon telah dipastikan hadir pada Aura Kingdom Mobile ini.

Bisa dibilang, Aura Kingdom merupakan MMORPG yang cukup populer di PC beberapa waktu silam. Namun, dengan seiring perkembangnya zaman dan sudah banyak MMORPG sejenis yang apalagi juga dirilis di perangkat mobile yang cukup praktis, cukup banyak yang meninggalkannya. Dengan adanya versi mobile, tentu para fans akan berfikir kembali untuk memainkannya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close