space
AURA KINGDOM MOBILE RESMI DIUMUMKAN AKAN RILIS SECARA GLOBAL
MOB
Sabtu, 17 Feb 2018
Beberapa waktu lalu, Kru KotGa telah memberitakan bahwa Aura Kingdom Mobile dirumorkan sedang dipersiapkan versi globalnya. Hari ini, akhirnya sang developer X-Legend telah mengumumkan secara resmi bahwa Aura Kingdom Mobile akan benar-benar dirilis secara global untuk perangkat Android dan iOS.

Dilansir melalui situs resminya, Aura Kingdom mobile sudah hampir selesai dikerjakan dan akan ada beberapa event menarik menjelang perilisannya nanti. Sayangnya, sang developer belum berani mengungkapkan kapan jadwal rilisnya.

Baca ini juga :
» Azur Lane Versi Inggris Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» Soul Hunter, Game Mobile Mirip 'Monster Hunter' Resmi Dirilis oleh NetEase!
» PUBG Mobile Telah Diunduh 100 Juta Kali dan Milki 14 Juta Pemain Aktif Setiap Harinya
» Ketertarikan Tencent Terhadap Battle Royale dan Mobile Game
» [SPECIAL] Guide dan Tips Diggie, Roger, Argus dan Estes
» [SPECIAL] Game Strategi dan Laning Strategi Mobile Legends
» Aura Kingdom R Dirilis Untuk Mobile, Begini Cara Downloadnya!
» Q&A Bersama Bigetron, Mengenai PUBG MOBILE Indonesian National Championship
Untuk urusan alur cerita, Aura Kingdom Mobile ini akan melanjutkan cerita yang terdapat pada Aura Kingdom versi PC . Aura Kingdom Mobile akan memiliki 8 kelas serta grafik yang cukup keren untuk perangkat mobile. Fitur seperti Sky Tower, Quests, Equipment, serta Instanced Dungeon telah dipastikan hadir pada Aura Kingdom Mobile ini.

Bisa dibilang, Aura Kingdom merupakan MMORPG yang cukup populer di PC beberapa waktu silam. Namun, dengan seiring perkembangnya zaman dan sudah banyak MMORPG sejenis yang apalagi juga dirilis di perangkat mobile yang cukup praktis, cukup banyak yang meninggalkannya. Dengan adanya versi mobile, tentu para fans akan berfikir kembali untuk memainkannya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close