space
AKHIRNYA 'SOULWORKER MOBILE' TELAH RESMI DIRILIS
MOB
Sabtu, 17 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SoulWorker telah menjadi anime MMORPG yang paling dinanti kehadiran versi Inggris-nya. GameForge memastikan bahwa versi Inggris game tersebut akan dirilis pada awal tahun 2018 mendatang. Tertarik untuk memainkannya? Mungkin kamu ingin mencicipi versi mobile-nya terlebih dahulu sambil menunggu.

Setelah cukup sukses dengan serangkaian beta yang sudah digulirkan sejak tahun 2017 lalu, MMORPG bergaya anime SoulWorker versi mobile telah resmi dirilsi di China. Nah, versi mobile ini dikembangkan oleh developer asal China, Adwo dengan lisensi resmi dari Lion Games.

Baca ini juga :
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
Sayangnya, versi mobile ini juga masih berbahasa mandarin. Jika kamu penggemar anime MMORPG sejati dan bersikeras ingin memainkannya. Kamu bisa download SoulWorker Mobile melalui 9game. Oh ya, game tersebut saat ini hanya berukuran sekitar 564MB. Ingin sedikit mengintip seperti apa gameplay-nya? Yuk saksikan video dibawah ini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close