space
'CYBERDIMENSION NEPTUNIA: 4 GODDESSES ONLINE' AKAN DIRILIS MINGGU DEPAN UNTUK PC!
PC
Minggu, 18 Feb 2018

Menyusul penguman mengenai perkiraan rilisnya bulan ini, Idea Factory International akhirnya resmi mengumumkan kalau Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online akan dirilis pada tanggal 27 Februari mendatang. Namun, para gamer sepertinya hanya bisa membeli game ini setelah dirilis nanti mengingat akses pre-ordernya masih belum dibuka.

Rilis versi PC ini sengaja mengalami penundaan sebelumnya oleh publisher. Hal ini untuk memastikan kualitas port terbaik, dimana para fans juga ikut berpartisipasi lewat sesi beta-test. Hasilnya? Game ini dipastikan dapat berjalan dengan framerate stabil dan optimization yang baik. Sebagai tambahan, nantinya ada juga bonus DLC berupa koleksi kostum untuk merayakan perilisannya.

Baca ini juga :
» Gon dan Hisoka dari Hunter x Hunter Dipastikan Hadir di Jump Force!
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Belum Rilis, SEGA Hilangkan Proteksi Denuvo Shenmue 1 & 2
» Marvel's Spider-Man Rilis Trailer Baru yang Fantastis!
» Mobile RPG 'Hunter x Hunter' Akan Segera Dirilis Oleh Tencent
» Buruan Klaim, Insurgency Sekarang Tersedia Secara Gratis di Steam!
» Setelah Dibajak, 'Sword Art Online Re: Hollow Fragment' Baru Dirilis Akhir Agustus Nanti
» [REVIEW] Icarus M, Sensasi MMORPG Kelas PC Dalam Genggaman

Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online sendiri mengajak para pemain dalam petualangan di dunia virtual bernama Alsgard. Kamu akan disuguhkan dengan banyak aktifitas seru bersama para Goddesses seperti bertarung dengan monster, mengumpulkan items, eksplorasi dunia hingga mengikuti beragam quest. Seperti judulnya, dalam game ini kamu juga bisa bergabung dengan pemain lainnya di seluruh dunia lewat akses online multiplayer.

Untuk detail lebih lanjut dan informasi mengenai spesifikasi PC untuk memainkan game ini? kamu bisa langsung mengunjungi halaman Steam resminya DI SINI. Masih penasaran seperti apa konsep gameplaynya, dibawah ini kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya yang diambil dari versi PC.

(KotakGame)






TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close