space
PENULIS MARVEL TERTARIK UNTUK MEMBUAT GAME ADAPTASI BLACK PANTHER
Senin, 19 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah film Black Panther akhirnya resmi memulai debutnya di theater, film terbaru dari Marvel ini berhasil mendapatkan respon positif dari banyak fans dan kritikus. Namun, pasti banyak orang akan bertanya-tanya apakah kesuksesan ini akan membuat Black Panther berkembang menjadi suatu seri yang berbeda. Sebut saja video game, pasti banyak dari gamer akan sangat tertarik jika Black Panther diadapatasi menjadi game super hero berkualitas layaknya seri Batman Arkham.

Jika kamu termasuk salah satu dari kalangan gamer ini, mungkin keinginan tersebut bisa saja terjadi. Harapan ini datang dari pengarang Rise of the Black Panther, Evan Narcisse, setelah dia mengunggah status di akun twitter mengenai ketertarikannya untuk menjadi bagian dari proyek adaptasi game Black Panther.

Baca ini juga :
» Capcom Umumkan Film Seri Terbaru Resident Evil: Infinite Darkness, Siap Tayang di 2021!
» SEGA Pastikan akan Buat Film Live-Action yang Diadaptasi dari Game Yakuza
» Imbas dari Permasalahan Epic Games vs Apple, Fortnite Kehilangan 60% Pemain Pengguna IOS!
» Masuk Indonesia, Suara Ebony Maw Avengers: Infinity War Diisi Pengisi Suara Squidward Indonesia?
» MARVEL Duel Pastikan Adakan Turnamen dengan Total Hadiah 147,5 juta Rupiah September Ini
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» Rest in Peace King! Aktor Pemeran Black Panther, Chadwick Boseman Dikabarkan Meninggal Dunia
» Wajib Ditonton! Netflix Pastikan akan Rilis Live Action dari Game Resident Evil

Melihat keterbukaan Evan, banyak fans memberikan respon yang cukup kocak sekaligus mendukung idenya tersebut.

Apakah proyek adaptasi game ini bisa terwujud atau tidak, sayangnya para gamer hanya bisa berharap. Tapi melihat popularitas Black Panther yang tinggi dan keterbukaan sang pengarang untuk bekerjasama, bukan tidak mungkin ada beberapa developer yang ingin mewujudkan ide ini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close