space
PENULIS MARVEL TERTARIK UNTUK MEMBUAT GAME ADAPTASI BLACK PANTHER
Senin, 19 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah film Black Panther akhirnya resmi memulai debutnya di theater, film terbaru dari Marvel ini berhasil mendapatkan respon positif dari banyak fans dan kritikus. Namun, pasti banyak orang akan bertanya-tanya apakah kesuksesan ini akan membuat Black Panther berkembang menjadi suatu seri yang berbeda. Sebut saja video game, pasti banyak dari gamer akan sangat tertarik jika Black Panther diadapatasi menjadi game super hero berkualitas layaknya seri Batman Arkham.

Jika kamu termasuk salah satu dari kalangan gamer ini, mungkin keinginan tersebut bisa saja terjadi. Harapan ini datang dari pengarang Rise of the Black Panther, Evan Narcisse, setelah dia mengunggah status di akun twitter mengenai ketertarikannya untuk menjadi bagian dari proyek adaptasi game Black Panther.

Baca ini juga :
» Bos Sony Ungkap 'Pintu Telah Tertutup' Untuk Spider-Man Kembali ke Disney
» Tom Holland Berikan Tanggapan Tentang Keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Sempat Dibatalkan, Game FPS Ikonik 'Metro 2033' Akan Diadaptasi Jadi Film!
» Marvel Tambahkan Tiga Series di Disney+, Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight
» Gagal Negoisasi, Sony Tarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Tidak Lagi Action, Film Reboot Resident Evil Dipastikan Usung Tema yang Lebih Horror
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter
» Film 'One Piece: Stampede' Baru Akan Tayang di Indonesia Bulan November?

Melihat keterbukaan Evan, banyak fans memberikan respon yang cukup kocak sekaligus mendukung idenya tersebut.

Apakah proyek adaptasi game ini bisa terwujud atau tidak, sayangnya para gamer hanya bisa berharap. Tapi melihat popularitas Black Panther yang tinggi dan keterbukaan sang pengarang untuk bekerjasama, bukan tidak mungkin ada beberapa developer yang ingin mewujudkan ide ini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close