space
PENULIS MARVEL TERTARIK UNTUK MEMBUAT GAME ADAPTASI BLACK PANTHER
Senin, 19 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah film Black Panther akhirnya resmi memulai debutnya di theater, film terbaru dari Marvel ini berhasil mendapatkan respon positif dari banyak fans dan kritikus. Namun, pasti banyak orang akan bertanya-tanya apakah kesuksesan ini akan membuat Black Panther berkembang menjadi suatu seri yang berbeda. Sebut saja video game, pasti banyak dari gamer akan sangat tertarik jika Black Panther diadapatasi menjadi game super hero berkualitas layaknya seri Batman Arkham.

Jika kamu termasuk salah satu dari kalangan gamer ini, mungkin keinginan tersebut bisa saja terjadi. Harapan ini datang dari pengarang Rise of the Black Panther, Evan Narcisse, setelah dia mengunggah status di akun twitter mengenai ketertarikannya untuk menjadi bagian dari proyek adaptasi game Black Panther.

Baca ini juga :
» Jadwal Perilisan Film Godzilla VS Kong Dipercepat!
» Resmi Dikonfirmasi! Film Deadpool 3 akan Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe
» Siap Tayang 2021! Film Live Action Resident Evil Reboot Selesai Dibuat
» Video Game Menjadi Industri Terbesar Dibanding Film dan Olahraga Meski Kedua Pendapatannya Digabung
» Terlihat Menjanjikan! James Cameron Bagikan Latar Syuting Film Avatar 2
» Marvel Resmi Mengumumkan Tidak Akan Me-Recast Chadwick Boseman untuk Black Panther II!
» Puas dengan Serial di Disney+, Kevin Feige Berikan Detail Film Marvel Terbaru dan Fantastic Four!
» Lewat Event Disney Investor Day, Marvel Studios Umumkan Judul Serial Superhero Terbaru!

Melihat keterbukaan Evan, banyak fans memberikan respon yang cukup kocak sekaligus mendukung idenya tersebut.

Apakah proyek adaptasi game ini bisa terwujud atau tidak, sayangnya para gamer hanya bisa berharap. Tapi melihat popularitas Black Panther yang tinggi dan keterbukaan sang pengarang untuk bekerjasama, bukan tidak mungkin ada beberapa developer yang ingin mewujudkan ide ini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close