space
MOBILE FPS 'SHADOWGUN LEGENDS' HADIRKAN PERTARUNGAN 100 PEMAIN, RILIS AKHIR MARET!
MOB
Senin, 05 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Madfinger dikenal sebagai developer Dead Trigger yang sempat booming beberapa waktu silam untuk perangkat mobile. Pertama kali diumumkan pada ajang Gamescom 2017 lalu, Shadowgun Legends telah mendapatkan respon yang sangat positif. Melalui situs resminya, Madfinger telah mengumumkan jadwal rilis game tersebut.

Shadowgun Legends dipastikan akan rilis untuk perangkat Android dan iOS pada 22 Maret mendatang secara global. Sudah tidak perlu ada keraguan lagi, Madfinger Games adalah pakarnya game FPS untuk perangkat mobile. Pada game Shadowgun Legends ini para pemain bisa membentuk sebuah tim yang beranggotakan 100 orang. Dengan tim tersebut kamu dituntut untuk membasmi penyerangan alien.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
Tidak hanya menghadirkan konten multiplayer, Shadowgun Legends juga memiliki konten single-player campaign dan terdapat ratusan misi yang harus kamu selesaikan. Jika berminat, kamu bisa mendaftar disini untuk mengikuti tahap beta dan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Menariknya, Shadowgun Legends juga direncanakan akan menjadi game esports kedepannya oleh sang developer. Karena pada dasarnya memang game FPS yang satu ini memiliki potensi lebih. Apakah kamu tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close