space
GTA 6 NANTI AKAN MEMILIKI KARAKTER UTAMA PEREMPUAN?
xboxone
Senin, 12 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Theft Auto aka GTA, adalah franchise yang sangat populer dikalangan para gamer. Menariknya, pada November lalu Takte-Two Interactive mengumumkan kalau GTA V telah terjual sebanyak 85 juta copy dan menjadikannya sebagai game terlaris sepanjang masa. Disisi lain, sejak dirilis pertama kali pada September 2013 lalu, hingga kini belum ada bocoran resmi dari pihak Rocksta mengenai seri terbarunya.

Hingga akhirnya kabar terbaru muncul dari The Know (via VG247) yang mendapatkan informasi dari "orang dalam" bahwa GTA 6 nantinya akan mengusung karakter utama perempuan. Masih dalam sumber yang sama juga disebutkan bahwa seri terbaru tersebut nantinya akan mengambil latar belakang Vice City serta akan dirilis sekitar tahun 2022.

Baca ini juga :
» Screenshot 'GTA VI' Bocor, Seperti Inikah Wujudnya?
» GTA Online Sajikan Misi Unik Mengumpulkan 100 Action Figure Untuk Para Pemainnya
» Square Enix Unjuk Demo Grafis Next-Gen yang Diprediksi Sebagai 'Parasite Eve Remake'
» Mirip Banget! Channel YouTube Ini Buat Versi Live Action Dari Game GTA San Andreas
» 14 Jutaan! Harga PS5 Bocor Melalui Situs Jual Beli Terkemuka
» Dipastikan Hadir di Gamescom 2019, Capcom Akan Perkenalkan Resident Evil Baru?
» Lagi! Rumor 'Red Dead Redemption 2' Versi PC Kembali Muncul
» Rumor Bully 2 Kembali Menguat, Akan Hadirkan Kisah Jimmy Hopkins di Masa Kuliah
Mungkin, beberapa dari kamu masih cukup asing dengan The Know. Sebelumnya, mereka telah berhasil menebak rumor mengenai perilisan Dark Souls 3. Tidak menutup kemungkinan jika informasi yang ia dapat melalui "orang dalam" Rockstar tersebut memang benar adanya.

Sejauh ini, pihak Rockstar sendiri masih bungkam mengenai kehadiran seri terbaru Grand Theft Auto. Disisi lain, GTA 5 masih cukup bisa memberikan mereka keuntungan kerena pada dasarnya GTA 5 masih cukup digandrungi oleh kalangan gamer dunia hingga saat ini. Selain itu, Rockstar juga disibukkan dengan perilisan Red Dead Redemption 2 tahun ini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close