space
[RUMOR] RAMAI DI TWITTER, FIFA BAKAL GANDENG 2K BUAT BIKIN GAME FOOTBALL LAGI SETELAH PISAH DENGAN EA
Selasa, 13 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan berakhirnya kerjasama yang panjang antara FIFA dan Electronic Arts tahun lalu, masa depan permainan video sepak bola kini sedang di fase yang menarik.

Sementara EA kini telah memberikan sentuhan baru pada seri ikoniknya dengan EA Sports FC 24, FIFA sedang bersiap untuk membuat kejutan dengan judul baru yang kompetitif, membuat para penggemar bertanya-tanya siapa yang akan mengambil alih dan bersaing dengan EA Sports?

Salah satu nama yang selalu muncul dalam rumor adalah 2K, saingan lama dalam genre ini dan pengembang di balik franchise olahraga populer seperti NBA 2K dan WWE 2K. Tapi apakah rumor-rumor itu benar?

Belum ada bukti konkret yang membuat kita bisa pastikan apakah 2K sedang menggarap game FIFA berikutnya. Seorang insaider, @Kurakasis, memberikan petunjuk di Twitter, memicu diskusi dan harapan di antara para penggemar tentang apa yang mungkin akan ditawarkan oleh 2K. Keterlibatan potensial 2K Games dalam seri FIFA telah menarik perhatian banyak orang, mengingat rekam jejak perusahaan tersebut dalam menyajikan pengalaman bermain olahraga yang menarik dan mendalam.



Strauss Zelnick, CEO Take-Two Interactive, perusahaan induk 2K, telah menunjukkan minatnya dalam memperluas portofolio olahraga mereka, bahkan menyebut FIFA dalam wawancara sebelumnya dengan IGN. Meskipun ia mengatakan bahwa tidak ada "rencana saat ini untuk membahasnya," komunitas gamer tetap berharap bahwa kolaborasi antara FIFA dan 2K bisa menjadi kenyataan.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Game Mobile Civilization: Eras & Allies Kini Sudah Tersedia di Indonesia
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» Rumor Baru Desain Kamera iPhone 16 Pro, Bukan Fidget Spinner, Tapi Mirip Alat Cukur Kumis
» Rumor Terbaru Desain iPhone 16 Pro, Punya Desain Modul Kamera Yang Beda Dari Sebelumnya
» Rumor Terbaru Nintendo Switch 2 Ga Bakal Rilis Tahun Ini, Diundur Ke Q1 2025
» Rumor Switch 2 Bisa Backward Compatibility, Pakai Chipset NVIDIA dan Bakal Diumumkan Bulan Maret!



Meskipun jika rumor tersebut benar, masih banyak pertanyaan mengenai seperti apa game FIFA yang akan dikembangkan oleh 2K. Pengembang ini dikenal dengan pengalaman pemain tunggal yang dalam, dengan mode karier yang lebih mendalam dan narasi yang menarik, berbeda dengan fokus EA pada Ultimate Team.

Tapi tentu saja, ada kekhawatiran terkait praktik monetisasi yang terlihat dalam judul-judul 2K lainnya, termasuk kontroversi yang menghampiri NBA 2K24 tahun lalu, yang membuat para penggemar menjadi hati-hati.

Namun, manfaat potensial dari masuknya 2K Sports ke dalam dunia sepak bola sangatlah besar. Persaingan yang meningkat dapat mendorong inovasi dan perbaikan dalam gameplay dan fitur. Para pemain yang menginginkan pengalaman pemain tunggal yang lebih kaya mungkin akan menemukan sesuatu yang mereka cari dalam pendekatan baru yang mungkin diusung oleh 2K.

Pada akhirnya, satu hal yang pasti, waktu akan memberikan jawaban apakah 2K benar-benar akan menjadi pengembang utama dari game FIFA berikutnya. Sementara rumor-rumor ini membuat kita penasaran, tetaplah bersabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close