space
PEMENANG PUBG DAN MOBILE LEGENDS GARUDA CUP 2018
PC
Senin, 21 May 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kompetisi esport Indonesia Garuda Cup 2018 persembahan Tokopedia Voucher Game, Master Event Team (MET) dan ASUS Republic of Gamers (ROG). Garuda Cup merupakan turnamen berskala nasional yang menjadi ajang kolaborasi esport PC dengan mobile gamers bergengsi, melalui dua game populer di Indonesia yaitu PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) dan Mobile Legends (ML).

Garuda Cup secara khusus menjadi wadah kompetisi berskala besar yang diadakan secara offline di Indonesia. Kita dapat menyaksikan aksi para pemain yang sudah tidak asing lagi di mata para penggemar dalam pertempuran masif di Mal Taman Anggrek.

Kehadiran Maria Simorangkir yang juarai Indonesian Idol, juga ikut hadir di Garuda Cup 2018 membakar semangat para penonton dan pemain yang ada di arena.

Aerowolf vs Louvre (Mobile Legends)

Aerowolf dan Louvre kedua tim ini tampil menonjol di Garuda Cup 2018, mereka juga akhirnya dipertemukan di Grand Final Garuda Cup 2018, Final memiliki perhitungan score Bo3 dan bisa mengangkat piala Garuda Cup 2018 yang berada di tengah arena.

Match 1

Sebagai match pembuka Louvre menunjukkan kebolehannya di sini, Alpha + Gusion + Jawhead membuat Aerowolf tidak bisa berkutik banyak, karena keadaan map memang sudah di dominasi Louvre. Tanpa basa-basi Louvre mengakhiri permainan di menit 12.

Match 2

Kesempatan terakhir untuk Aerowolf, mereka tidak bermain-main dan serius di match ini, meskipun Louvre mendominasi di menit awal tapi mereka memanfaatkan kesalahan Louvre di match kedua ini. Mencuri Lord berhasil memutar balik keadaan dan membuat Aerowolf lebih unggul, permainan berakhir di menit 23. Permainan terburu-buru dari Louvre membuat mereka harus kalah di match kedua ini.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
Match 3

Sebagai match terakhir dan penentu untuk kedua tim, match ketiga sangatlah seru dan heboh kedua tim saling menunjukkan performa terbaiknya dan pertandingan berlangsung sangat sengit berlangsung selama 40 menit dan banyak tactical pause, mereka tidak hanya beradu skill di match terakhir, tapi ketahanan mental juga saling beradu di match ketiga ini. Membutuhkan konsistensi yang tinggi kesalahan sedikit bisa berakhir fatal. Tak sanggup lagi Louvre akhirnya harus kalah dan match harus berakhir sampai di sini.

Aerowolf juarai Garuda Cup 2018 setelah pertandingan yang sengit melawan Louvre.

PUBG

20 Tim bertanding saling memperebutkan gelar Juara, setelah pertandingan yang berlangsung cukup lama akhirnya, Baron Cyber Cafe berhasil juarai PUBG Garuda Cup 2018 dengan perbedaan score yang terbilang cukup jauh. Tidak hanya mendapatkan kebanggaan sebagai seorang juara, Baron Cyber Cafe juga mendapatkan hadiah jutaan rupiah, serta tiket penerbangan dan akomodasi untuk berpartisipasi di PUBG SEA Champions.

Selamat untuk kedua tim yang menjadi juara di Garuda Cup 2018! Khususnya Baron Cyber Cafe, semoga bisa menunjukkan performa terbaiknya di PUBG SEA Champions.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close