space
MOD TERBARU CALL OF DUTY UBAH KARAKTER PRAJURIT MENJADI HEROINE NEPTUNIA
PC
Rabu, 20 Jun 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan komunitas modding tidak hanya didominasi oleh Skyrim dan GTA V saja, karena hampir setiap game yang dirilis untuk platform PC memiliki potensi yang sama. Salah satu contohnya adalah Call of Duty: Black Ops 3, yang belum lama ini mendapatkan mod skin karakter yang dapat dirubah menjadi heroine dari seri JRPG Hyperdimension Neptunia.

Lebih kerennya lagi, mod ini bahkan dapat dijalankan di mode single player dan zombie. Mod ini dikerjakan oleh tim beranggotakan enam orang dari Steam Workshop. Model karakter yang digunakan sendiri ternyata diambil dari asset Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online, jadi tidak heran jika kualitas modelnya terlihat sangat mendetail. Hanya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, mod ini sukses mendapatkan ribuan download dan ratusan rating sempurna dari pemain yang sudah mencobanya.

Baca ini juga :
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

Kelebihan utama dari mod ini adalah unsur estetikanya yang memperlihatkan bagaimana karakter Neptunia dapat melebur sempurna dengan dunia Call of Duty. Karena hanya sebatas mod skin, sayangnya sesi gameplay masih terasa kaku dan dipenuhi permasalahan bug. Salah satu yang paling parah mungkin adalah cuplikan cutscene karakter heroine Neptunia yang masih menggunakan asset suara prajurit pria. Ummm..yeah it's weird...

Source: Steam Workshop

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close