space
KONAMI UJI COBA TURNAMEN AUGMENTED REALITY YU-GI-OH! YANG KEREN!
Rabu, 15 Aug 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri lagi memang, kalau Yu-Gi-Oh! saat ini sudah menjadi bagian dari salah satu franchise anime hingga produksi hobby collection yang sangat populer di Jepang dan mancanegara. Koleksi kartu yang langka terkadang bisa menjadi sumber pendapatan besar bagi kolektor, namun sebagian besar fans lebih memilih untuk menggunakannya dalam permainan kartu khas Yu-Gi-Oh! yang penuh strategi sekaligus menantang.

Jika biasanya kamu hanya melihat pertandingan kartu biasa di atas meja, kali ini Konami berusaha untuk membawa cabang permainan ini ke ranah yang lebih imersif dengan mengadakan sesi uji coba turnamen Yu-Gi-Oh! berbasis Augmented Reality. Yup benar sekali, turnamen uji coba ini memperlihatkan pertandingan kartu yang hadir dengan efek summon monster, kartu magic, dan indikator Life Points yang terlihat nyata berkat teknologi hologram khusus.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso

Event ini berhasil mengundang banyak sekali perhatian, khususnya dari fans yang ingin melihat secara langsung bagaimana pertandingan Yu-Gi-Oh! dipresentasikan dalam bentuk nyata seperti di animenya. Kedua pemain yang bertanding pada sesi uji coba tersebut juga terlihat keren dengan gaya rambut yang unik, apalagi saat monster yang dipanggil juga mengambang di samping mereka seolah benar-benar hidup.

Karena masih sebatas uji coba, tentunya tidak ada kepastian apakah Konami akan menyempurnakan teknologi ini dan menghadirkannya pada turnamen bergengsi lain di masa mendatang. Walaupun begitu, sesi uji coba ini terlihat menjanjikan dan patut untuk diantisipasi. Bicara soal teknologi Augmented Reality, sebenarnya Yu-Gi-Oh! juga pernah memberikan pemain kesempatan untuk bertanding secara imersif lewat teknologi unik yang ditawarkan The Eye of Judgement pada awal tahun 2000-an dulu.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close