space
WARNER BROS RILIS VIDEO THE NUN TERBARU, HADIRKAN PENGALAMAN LAYAKNYA BERMAIN VR 360
MOVIES
Kamis, 23 Aug 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warner Bros. Pictures telah merilis video VR 360 yang berjudul Escape the Abbey 360 untuk film yang dinanti-nanti yaitu The Nun. Video terbaru tersebut membuat para penonton menjelajahi lorong-lorong yang menyeramkan di biara dan memungkinkan kamu untuk melihat lebih dekat dari tokoh Valak.

Film yang termasuk Conjuring Universe ini telah membuat gebrakan pemasaran yang cukup unik, yaitu dengan membuat video trailer bergaya VR 360.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyaksikan langsung trailer terbaru yang akan membawa kamu ke dunia Valak.

Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Scene LEGO di Spider-Man: Across the Spider-Verse Dibuat Oleh Animator Berumur 14 Tahun
» Situs Rotten Tomato Dianggap Mencurigakan Karena Skor Film The Little Mermaid
Selain merilis video 360 tersebut, pihak studio juga resmi telah merilis sinopsi dari film The Nun tersebut. Dan berikut adalah sinopsinya.

"Ketika seorang biarawati muda di biara terpencil Rumania mengambil hidupnya sendiri, seorang pendeta dengan masa lalu yang kelam dan seorang calon biarawati dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki peristiwa apa yang terjadi disana. Bersama-sama mereka membuka rahasia yang tidak terduga. Tidak hanya hidup, tetapi mereka harus siap mempertaruhkan iman dan jiwa mereka, keduanya menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk iblis biarawati yang pertama kali meneror para penonton di The Conjuring 2. Seketika itu biara tersebut menjadi medan pertempuran yang mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk."

Nantinya film ini akan disutradarai langsung oleh Corin Hardy. James Wan dan Gary Dauberman dipastikan akan mengisi posisi penulis skenario. Dan seperti The Conjuring 2, Bonnie Aarons akan kembali berperan sebagai tokoh antagonis utama, yaitu Valak.

The Nun akan hadir di layar lebar pada tanggal 7 September 2018 mendatang.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close