space
DAVE BAUTISTA INGIN DRAX THE DESTROYER DIBUATKAN FILM SOLONYA
MOVIES
Minggu, 09 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bisa dikatakan semenjak dipecatnya sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn beberapa bulan lalu, aktor sekaligus pegulat WWE yang memerankan Drax the Destroyer di seri tersebut Dave Bautista, menjadi sosok yang paling dominan.

Hal ini dikarenakan ia adalah satu-satunya aktor di seri tersebut yang sangat vokal dalam menyampaikan kekecewaannya terhadap tindakan langsung pecat yang diambil oleh Marvel dan Disney. Nah baru-baru ini, Batista kembali memjadi sorotan.

Tapi jangan salah sangka dulu. Kali ini ia dalam sorotan yang positif. Jadi di wawancaranya dengan MTV International beberapa waktu lalu, mantan juar dunia WWE ini mengungkapkan keinginannya agar pihak MCU memproduksi film solo Drax.

Baca ini juga :
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?

Bahkan lebih jauhnya, saking ia ingin banget agar keinginannya terkabulkan, ia tidak peduli apakah nantinya ia yang masih memerankan Drax-nya atau aktor lain. Pokoknya ia sangat ingin melihat MCU meralisasikan kemauannya tersebut.

Alasan utama mengapa pria berdarah Filipina ini benar-benar kepingin adalah karena menurutnya, sosok Drax memiliki kisah yang kaya lagi menarik untuk digali dan diceritakan. Dan tahukah Kotakers? Kru KotGa cukup setuju apabila Drax dibuatkan film solonya.





Karena memang kalau kita lihat di kedua film GOTG sejauh ini, kedua filmnya kurang menggali lebih dalam lagi bagaimana kehidupannya bersama keluarganya dan tentunya bagaimana keluarganya dulu dibunuh oleh tangan kanan Thanos (Josh Brolin), Ronan the Accuser (Lee Pace).

Namun apakah nantinya pihak Disney dan MCU mengabulkan perminataannya tersebut? Kotakers sendiri apakah memang ingin menyaksikan film solo Drax?

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close