space
ALASAN UTAMA MENGAPA MCU BARU MEMPRODUKSI FILM SUPERHERO WANITA SEKARANG
MOVIES
Selasa, 11 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita tahu film Captain Marvel yang akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang, akan menjadi film solo superhero wanita pertama yang akan dirilis di rana MCU. Melihat hal ini, tentunya kita sebagai audiens dan fans merasa sangat bangga dengan langkah revolusioner yang akhirnya dilakukan Kevin Feige cs ini.

Namun, di saat yang sama kitapun juga menjadi penasaran mengapa baru sekarang langkah ini dilakukan? Padahal seperti kita tahu MCU sudah eksis sejak tahun 2008. Feige yang kerap mendengar pertanyaan ini, akhirnya beberapa waktu yang lalu buka suara.

Jadi menurut bos besar Marvel Studios, alasannya adalah karena memang baru di situasi dan kondisi saat inilah langkah ini bisa dilakukan. Alias, baru di pangsa pasar saat inilah konsep seorang wanita menjadi bintang utama superhero benar-benar bisa diterima.

Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!

Kalau misalkan ini diterapkan 15 tahun lalu, dijamin hal ini tidak akan sukses sama sekali. Di kesempatan yang sama dirinya juga menambahkan bahwa kesuksesan Wonder Woman (2017) juga turut menjadi faktor utama dirinya dan tim berani mengambil langkah ini.

Dan kalau dilihat dan ditelaah lagi, alasan Feige ini sangatlah masuk akal dan betul semua. Seperti kita tahu keadaan zaman dan generasi saat ini sudah sangat berbeda dari 10-15 tahun lalu. LGBT dan women empowerment kini sedang marak-maraknya digalakkan dimana-mana.





Berbeda banget dengan 1 dekade lalu yang mana LGBT masih sangat tabu dan pria masih sangat mendominasi berbagai aspek (khususnya bidang entertainment). Jadi ya sekali lagi Feige cs memilih sikon yang sangat tepat untuk mengambil langkah yang revolusioner tersebut.

Namun itu pendapat Kru KotGa. Bagaimana dengan pandangan Kotakers sendiri?

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close