space
MIRIP DI KONSOL, TALES OF CRESTORIA UNTUK MOBILE PERLIHATKAN SCREENSHOT TERBARU
MOB
Sabtu, 06 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai salah satu franchise JRPG terpopuler saat ini, eksistensi seri Tales memang selalu membawa angin segar kepada banyak gamer yang menggemari genre ini. Berkat kesuksesan yang berhasil diraih Tales of Berseria dari segi penjualan maupun kualitas, Bandai Namco akhirnya kembali mengembangkan seri terbarunya untuk platform next gen. Sembari menantikan pengumuman lebih lanjut mengenai proyek terbarunya, Bandai ternyata juga tengah mengembangkan JRPG Tales untuk perangkat mobile.

Diberi nama Tales of Crestoria, sejauh ini game tersebut memperlihatkan kualitas yang sangat menjanjikan untuk ukuran sebuah game mobile. Pihak Bandai sendiri kebetulan juga berbagi detail terbaru berupa kumpulan screenshot yang memperlihatkan karakter utama Kanata Hjuger (CV Kouhei Amasaki) dan party member lainnya yaitu Misera (CV Yui Ishikawa) dan Vicious (CV Yuuma Uchida). Tidak ketinggalan ada juga satu screenshot yang memperlihatkan sistem turn-based battle secara jelas.

Kanata


Misera


Vicious


Gameplay

Baca ini juga :
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Selain kumpulan screenshot terbaru, sayangnya tidak ada informasi tambahan yang dibagikan oleh Bandai mengenai video gameplay, pembukaan masa pra-registrasi, mauapun kapan game ini akan dirilis. Sebagai tambahan, Tales of Crestoria juga memiliki opening movie yang sangat unik dari segi estetika jika dibandingkan dengan seri lainnya. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video openingnya dibawah ini.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close