space
AKHIRNYA, GRANDCHASE MOBILE SIAP RILIS DI INDONESIA DALAM WAKTU DEKAT!
Kamis, 01 Nov 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers masih ingat dengan GrandChase? GrandChase merupakan Online RPG yang dicintai jutaan pengguna di seluruh dunia selama bertahun-tahun. Sejak kemunculannya 15 tahun lalu, game ini berhasil meraih 20 juta pemain di seluruh dunia dan dianggap sebagai salah satu Game Online PC yang ikonik di tahun 2000-an. Tahun ini, KOG mengumumkan bahwa GrandChase akan kembali di Indonesia dalam versi mobile!

Dalam acara GCA GLOBAL GAME EXPO II - 2018 yang diselenggarakan minggu lalu, Elite Games mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan GrandChase Mobile untuk para pemain di daerah Indonesia. GrandChase Mobile sendiri merupakan sekuel resmi dari GrandChase, dan dikembangkan langsung oleh anggota tim developer PC GrandChase KOG. Versi Mobile dari GrandChase ini memiliki semua elemen dari GrandChase yang dicintai oleh jutaan pemain di seluruh dunia ditambah fitur baru dan menarik.

Salah satu yang berbeda adalah dari segi gameplay, dimana pemain dapat menyerang banyak musuh dengan kontrol tap dan drag sederhana, sistem pertempuran yang penuh taktik hingga tim beranggotakan empat hero, skill terarah dan berbagai kontrol kombo berurutan membuat permainan ini dikemas dengan penuh aksi dan intuitif.

Baca ini juga :
» Setelah Mobile, GrandChase PC Kembali Hadir di Indonesia oleh Megaxus
» GrandChase Mobile Rilis di Indonesia! Hadirkan Nostalgia dan Aksi Multiplayer Seru
» GrandChase Classic CBT Pre-Registration Sudah Bisa Di Akses Di Steam
» [SPECIAL] 7 MMORPG PC yang Kini Bangkit Lagi ke Versi Mobile!
» Hari ini, GrandChase Mobile Telah Resmi Dirilis di Indonesia
» Akhir November, GrandChase Mobile Siap Dirilis di Indonesia
» [SPECIAL] 7 Game Action RPG Mobile Bergaya Anime yang Wajib Kalian Mainkan!


Tim Developer GrandChase juga menuturkan, "Kami sangat senang mengumumkan bahwa sekuel resmi GrandChase Mobile akan dirilis ke penggemar Indonesia kami yang memiliki kenangan nostalgia dari game aslinya."

"Ini bukan hanya tentang kenangan, tetapi ini adalah game yang penuh dengan pengalaman baru dan menyenangkan bagi pemain baru juga. Anda akan merasakan pesona GrandChase yang unik dan familiar saat memulai petualangan baru yang menyegarkan."


Selain menghadirkan sistem baru, GrandChase Mobile juga menghadirkan 60 karakter baru, alur cerita baru yang luar biasa untuk versi mobile. Dalam perayaan untuk pra-registrasi ini, akan ada banyak hadiah spesial, seperti 'Gold', 'Tiket Pilih Hero S', 'Tiket Summon Hero Premium', dan banyak lagi, menanti semua pemain. Kotakers siap bernostalgia? Yuk, langsung daftar pra-register disini!

Pra-registrasi GooglePlay: Klik Disini!

Pra-registrasi Website:Klik Disini!

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close