space
SETELAH MOBILE, GRANDCHASE PC KEMBALI HADIR DI INDONESIA OLEH MEGAXUS
PC
Senin, 03 Jul 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses meluncurkan GrandChase Mobile, game mobile bergenre Action RPG Character Collection, kini Megaxus mengumumkan kehadiran GrandChase Classic, game online PC bergenre side-scrolling Action RPG, yang akan memanjakan para gamer Indonesia.

Baca ini juga :
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
Meskipun menggunakan judul yang sama, yaitu GrandChase, namun keduanya memiliki gameplay yang sepenuhnya berbeda dan dimainkan pada platform yang berbeda juga. GrandChase Mobile dapat dimainkan di smartphone Android dan iOS, sementara GrandChase Classic harus dimainkan di PC.


GrandChase Classic menawarkan pengalaman bermain yang unik dengan gameplay seru dan grafis bergaya anime. Para pemain Indonesia dapat bergabung dengan dunia aksi seru GrandChase Classic dengan mendaftar akun dan mengunduh game ini melalui situs web resmi Megaxus.

Ada hadiah khusus bagi gamer yang mendaftar melalui situs web tersebut, yaitu berupa bonus eksklusif dalam game, untuk meningkatkan pengalaman bermain sejak awal.

GrandChase Classic menawarkan petualangan seru bagi gamer dengan berbagai tingkat keahlian. Game ini menampilkan 20 karakter unik yang dapat dipilih, memungkinkan mereka untuk mengembangkan keterampilan dan menciptakan skill tree uniknya sendiri.


Selain itu, GrandChase Classic menyediakan berbagai mode Dungeon di mana pemain dapat menjelajahi dunia yang luas, mengikuti kisah karakter, memperoleh peralatan terbaik, dan menguji batas kemampuannya melalui Hero, Relay, dan Event Dungeon. Game ini juga menawarkan berbagai mode PvP, yang memungkinkan pemain menunjukkan keahlian dalam serangan combo dan bertanding melawan pemain lain.

Ayo bergabung dalam dunia seru GrandChase Classic yang penuh dengan aksi, persahabatan, dan pertarungan seru!



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close